Liga Indonesia

Link Live Streaming Liga 1: Rans Nusantara FC vs Persita

Minggu, 19 Maret 2023 15:48 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanti/INDOSPORT
Simak link live streaming Liga 1 antara RANS Nusantara FC vs Persita Tangerang pada Minggu (19/03/2023) sore hari WIB di Stadion Pekansari Bogor. Copyright: © Grafis: Yuhariyanti/INDOSPORT
Simak link live streaming Liga 1 antara RANS Nusantara FC vs Persita Tangerang pada Minggu (19/03/2023) sore hari WIB di Stadion Pekansari Bogor.

INDOSPORT.COM - Simak link live streaming Liga 1 antara Rans Nusantara FC vs Persita Tangerang pada Minggu (19/3/23) sore hari WIB di Stadion Pekansari Bogor.

Laga Liga 1 antara Rans Nusantara FC vs Persita Tangerang hari ini pastinya begitu penting bagi tim berjuluk Magenta Force yang tengah menjalani rentetan 15 pertandingan tanpa kemenangan.

Pelatih Rans FC, Rodrigo Santana, mengaku malu dengan kondisi timnya yang mana sang juru taktik sudah memimpin selama sembilan laga dan anak asuhnya sudah kalah delapan kali.

"Tentu saja, saya malu dengan kondisi ini, saya punya nama dan juga nama tim ini,” tutur peramu taktik berpaspor Brasil tersebut.

Rodrigo Santana menjelaskan selalu berusaha keras menyiapkan tim, tetapi belum juga meraih kemenangan. Sang pelatih menyatakan siap dievaluasi dan menerima semua keputusan manajemen Rans.

Untuk lawan Persita, Rodrigo sudah mempersiapkan tim dengan baik. Klub yang dimiliki Raffi Ahmad itu sudah menjalani latihan terakhir untuk persiapan lawan Persita dan tetap semangat.

"Tentu besok kami hadapi tim kuat, kami akan benahi pertahanan dan tim kami sedang dalam kepercayaan diri tinggi.”

“Kami kehilangan poin sebelumnya, jadi besok kami mau fokus setelah laga sebelumnya selalu kebobolan meski sudah unggul," tuturnya.

Di sisi lain, Luis Edmundo selaku pelatih Persita Tangerang tetap mewaspadai Rans Nusantara FC yang berusaha bangkit dari keterpurukan sehingga ia meminta anak asuhnya tetap waspada selama 90 menit.

Apakah Magenta Force akhirnya bisa bangkit atau tidak, temukan jawabannya dengan menonton laga Liga 1 antara Rans Nusantara FC vs Persita Tangerang di link live streaming berikut.