Liga Italia

Link Live Streaming Liga Italia: Inter Milan vs Juventus

Senin, 20 Maret 2023 01:45 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanti/INDOSPORT
Link live streaming Liga Italia (Serie A) 2022/23 antara Inter Milan vs Juventus pada Senin (20/03/23) pukul 02:45 WIB bisa Anda simak di artikel ini. Copyright: © Grafis: Yuhariyanti/INDOSPORT
Link live streaming Liga Italia (Serie A) 2022/23 antara Inter Milan vs Juventus pada Senin (20/03/23) pukul 02:45 WIB bisa Anda simak di artikel ini.

INDOSPORT.COM – Link live streaming Liga Italia (Serie A) 2022/23 antara Inter Milan vs Juventus akan berlangusng pada Senin (20/03/23) pukul 02:45 WIB bisa Anda simak di artikel ini.

Laga antara Inter Milan vs Juventus di pekan ke-27 dalam jadwal Liga Italia 2022/23 akan berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza.

Pada pertandingan ini kedua tim bakal mencoba mengejar tujuan yang berbeda di tengah kompetisi Serie A yang makin ketat.

Tercatat saat ini Inter Milan berada di peringkat kedua dengan 50 poin. Sedangkan Juventus bertengger di posisi ketujuh dengan selisih cukup jauh yakni 38 poin.

Meski demikian, La Vecchia Signora bakal tampil jor-joran karena masih berharap bisa mengejar zona Liga Champions, meski terpaut 10 poin dari AC Milan yang berada di peringkat keempat.

Selain itu, Inter Milan harus membalaskan kekalahan pada duel perdana yang digelar di Juventus Stadium dengan skor 0-2.

Pasalnya, jika tak mampu menang dalam laga Liga italia antara Inter Milan vs Juventus kali ini, Nerrazzuri rawan digeser oleh Lazio dan AC Milan dari posisi runner-up.

Meski demikian, tim asuhan Simone Inzaghi ini juga harus menghadapi Juventus tanpa Alessandro Bastoni yang mengalami cedera.

Hal serupa dengan Juve yang harus menghadapi Inter Milan tanpa diperkuat beberapa pemain, seperti Arkadiusz Milik, Alex Sandro, dan Paul Pogba karena cedera, juga Moise Kean yang terkena hukuman kartu merah.

Tentu saja, dengan kondisi ini, tuan rumah punya peluang lebih besar untuk menang, karena unggul kekuatan ketimbang lawan yang tengah pincang. Berikut link live streaming Liga Italia antara Inter Milan vs Juventus: