Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Dembele ke Man United, PSG Buru Penerus Messi dari Napoli

Senin, 20 Maret 2023 06:40 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Albert Gea
Duel antara Ousmane Dembele dengan Yuri Berchiche dalam laga LaLiga Barcelona vs Athletic Bilbaoantara Copyright: © Reuters/Albert Gea
Duel antara Ousmane Dembele dengan Yuri Berchiche dalam laga LaLiga Barcelona vs Athletic Bilbaoantara

INDOSPORT.COM – Jagat sepak bola dihiasi rumor-rumor panas jelang bursa transfer, salah satunya Ousmane Dembele yang jadi buruan Manchester United.

Man United mendadak tunjukkan gelagat tak biasa dalam perburuan pemain berusia 25 tahun tersebut jelang bursa transfer musim panas 2023.

Keinginan ini tak lepas dari kebutuhan Erik ten Hag untuk menambah daya gedor di lini serangnya, agar bisa bersaing memperebutkan gelar Liga Inggris musim depan.

Dilansir dari Sportskeeda, Minggu (19/3/23). Man United mulai bergerak dengan menunjukkan sinyal positif untuk Dembele.

Pihak Manchester United dilaporkan siap membayar klausul pelepasan sang winger dengan senilai 50 juta Euro (Rp828 miliar). 

Gaya bermain penyerang berkebangsaan Prancis itu dinilai selaras dengan apa yang diharapkan oleh Erik ten Hag. 

Man United pun akan mengandalkan situasi Barcelona saat ini yang tengah dilanda masalah keuangan agar bisa berbelanja pemain untuk musim depan.

Sebagai informasi, Barcelona dipaksa harus menjual beberapa pilarnya guna mematuhi Salary Cap. Dembele pun kemudian akan menjadi korban.

Namun usaha Man United menggaet Dembele tak akan mudah. Sebab, Newcastle United, Chelsea, Inter Milan dan Juventus juga meminatinya.

Selain kabar Manchester United ingin merekrut Ousmane Dembele dari Barcelona, masih ada beberapa rumor transfer lainnya yang sayang untuk dilewatkan. Berikut rangkumannya.