Bursa Transfer

Liverpool Langsung Intai 3 Target Baru Usai Gagal Dapatkan Jude Bellingham, Siapa Mereka?

Selasa, 21 Maret 2023 14:52 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Reuters/Fabian Bimmer
Jude Bellingham dalam laga DFB Pokal antara Hannover vs Borussia Dortmund Copyright: © Reuters/Fabian Bimmer
Jude Bellingham dalam laga DFB Pokal antara Hannover vs Borussia Dortmund

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris (Premier League), Liverpool disebut akan beralih ke tiga target baru usai dipastikan gagal menggaet Jude Bellingham dari Borussia Dortmund.

Liverpool belakangan mulai kesulitan untuk mendatangkan satu target di bursa transfer musim panas 2023, yaitu Jude Bellingham

Kabarnya, harga yang terlalu tinggi membuat Liverpool mengurungkan niat untuk merekrut Jude Bellingham, yaitu 133 juta pound.

Tentu saja, Liverpool mulai mencari target baru untuk mengisi lini tengah, mengingat empat gelandang, James Milner, Alex Oxlade-Chamberlain, Naby Keita, dan Arthur Melo bakal hengkang.

Inilah 3 gelandang calon target di bursa transfer musim panas 2023 nanti selepas gagal mendatangkan Jude Bellingham dari Borussia Dortmund dilansir dari Liverpool.com

Mason Mount

Gelandang Chelsea, Mason Mount menjadi salah satu target Chelsea untuk meremajakan lini tengah di bursa transfer musim panas 2023.

Terkenal sebagai gelandang kreatif, Mount bisa menjadi salah satu pengganti Thiago Alcantara, yang permainannya mulai menurun di Liverpool,

Liverpool sendiri berpeluang mendatangkan Mount dari Chelsea dengan harga miring, mengingat kontrak sang pemain.

Kontrak Mason Mount sendiri akan habis pada musim panas 2024 nanti, sehingga Liverpool berkesempatan memberikan penawaran.

Hanya saja, Chelsea kemungkinan akan memberikan harga yang cukup terjangkau, sehingga Liverpool mudah untuk mendapatkan Mason Mount.