Liga Spanyol

Butuh Gelandang Baru, Jantung Permainan Inter Milan Jadi Target Real Madrid

Rabu, 22 Maret 2023 20:58 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Nicolo Barella, pemain Inter Milan. Copyright: © Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Nicolo Barella, pemain Inter Milan.

INDOSPORT.COM – Gelandang Inter Milan, Nicolo Barella disebut tengah diincar oleh Real Madrid jelang bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Dilansir dari Defensa Central, Real Madrid disebut tertarik untuk merekrut gelandang Inter Milan, Nicolo Barella di bursa transfer musim panas 2023.

Pasalnya, Real Madrid belakangan membutuhkan gelandang tengah baru untuk melengkapi trio bersama Eduardo Camavinga dan Aurelien Tchouameni.

Trio lini tengah baru ini dibangun oleh Los Blancos untuk melanjutkan kemapanan Toni Kroos dan Luka Modric bersama Casemiro yang sudah dijual ke Manchester United.

Selepas hengkangnya Casemiro, klub raksasa Liga Spanyol, Real Madrid membutuhkan pemain baru di lini tengah untuk menyempurnakan permainan bersama dua gelandang muda itu.

Tentu saja, Nicolo Barella adalah salah satu kandidat yang sesuai dan kabarnya sudah siap untuk dijual oleh Inter Milan.

Barella sendiri kabarnya akan dijual oleh Inter Milan dengan harga 70 juta euro, mengingat ada kebutuhan untuk memperbaiki struktut keuangan tim.

Belakangan, eks gelandang Cagliari ini disebut sebagai salah satu pengatur serangan terbaik di Eropa dan sudah terlihat dengan penampilannya bersama Inter Milan.

Meskipun dikenal sebagai playmaker, pergerakan Nicolo Barella sebagai pemain di Inter Milan jelas tak main-main.

Pasalnya, dia mampu menyerang dan merebut bola dengan sama baiknya, sehingga bisa membawa tim tampil baik dalam pertandingan.,