Liga Spanyol

Denial! Barcelona Dihantam Berbagai Kasus, Anders Iniesta Menolak Percaya

Kamis, 23 Maret 2023 14:15 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Klub Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona, dihantam berbagai kasus akhir-akhir ini. Hal tersebut lantas membuat Andres Iniesta buka suara. Copyright: © Getty Images
Klub Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona, dihantam berbagai kasus akhir-akhir ini. Hal tersebut lantas membuat Andres Iniesta buka suara.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona, dihantam berbagai kasus akhir-akhir ini. Hal tersebut lantas membuat Andres Iniesta buka suara.

Barcelona mengalami nasib nahas selama beberapa tahun belakangan, tepatnya setelah kursi kepresidenan diduduki oleh Joan Laporta.

Mulai dari utang Barcelona yang segunung karena banyak mendatangkan pemain dengan biaya mahal. Hingga, kasus suap terhadap wasit Liga Spanyol atau Caso Negreira.

Semenjak kehilangan Neymar yang memutuskan untuk bergabung dengan Paris Saint Germain pada 2017 silam, Barcelona mendatangkan beberapa pengganti.

Ousmane Dembele, Philippe Coutinho, Malcom, hingga Antoine Griezmann dengan harga yang tidak bisa dibilang murah.

Kendati demikian, tinggal Ousmane Dembele saja yang masih bertahan hingga saat ini. Hal itu menunjukkan bahwa hanya Dembele saja yang dianggap cocok.

Hal tersebut lantas berdampak pada utang Barcelona yang menumpuk, serta mereka terancam harus menyicilnya dalam beberapa tahun ke depan.

Soal utang belum selesai, Barcelona kembali diterpa masalah lain. Baru-baru ini, tim berjuluk La Blaugrana tersebut diduga melakukan suap terhadap wasit Liga Spanyol.

Keadaan itu semakin membuat Barcelona runyam, karena mereka kemungkinan besar akan dikenakan denda oleh Federasi Sepak Bola Spanyol, RFEF.

Bahkan, Barcelona terancam akan didepak dari Liga Champions musim selanjutnya. Andres Iniesta lantas buka suara untuk menanggapi hal tersebut.