Bola Internasional

Kiper AC Milan 'Kerasukan' Zidane di Latihan Timnas Prancis

Selasa, 28 Maret 2023 20:25 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Gonzalo Fuentes
Kiper AC Milan, Mike Maignan, tiba-tiba ‘kerasukan’ Zinedine Zidane di latihan Timnas Prancis saat di kualifikasi Euro 2024. Copyright: © REUTERS/Gonzalo Fuentes
Kiper AC Milan, Mike Maignan, tiba-tiba ‘kerasukan’ Zinedine Zidane di latihan Timnas Prancis saat di kualifikasi Euro 2024.

INDOSPORT.COM – Kiper AC Milan, Mike Maignan, tiba-tiba ‘kerasukan’ Zinedine Zidane di latihan Timnas Prancis saat di kualifikasi Euro 2024.

Kiper AC Milan, Mike Maignan, menunjukkan bahwa dirinya adalah pemain serbabisa di latihan Timnas Prancis baru-baru ini saat berlaltih mempersiapkan kualifikasi Euro 2024.

Kiper berusia 27 tahun tersebut memang dikenal sebagai pilar yang kokoh sebagai pertahanan terakhir Rossoneri maupun Les Bleus.

Namun, ternyata kemampuan penjaga gawang bertinggi 191 cm tersebut ternyata bukan hanya menjadi penghenti tendangan saja, melainkan dirinya juga mampu mengolah si kulit bundar dan menembaknya dengan baik.

Kemampuan Mike Maignan ini mengingatkan para pendukung Timnas Prancis akan sosok legenda bernama Zinedine Zidane yang memiliki kemampuan demikian.

Alhasil, banyak para penggemar sepak bola mancanegara yang mengomentari aksi Maignan yang ‘kerasukan’ Zidane tersebut saat berlatih bersama Timnas Prancis.

“Saya teringat dengan Zidane yang sedikit lebih baik bisa melakukan hal itu,” tulis @nathanlon***.

“Lebih baik ketimbang JR Messias dan Saelemakers,” tulis @omarlev***.

“Ada alasan mengapa mereka memanggilnya Magic Mike,” tulis @tjsil***.

“Milan akan memainkannya di lini depan daripada di belakang, setidaknya mereka bakal memperoleh gol,” tulis @calebv***.

Sementara itu, Tottenham Hotspur tampaknya bersiap menggembosi skuad AC Milan dengan mendatangkan Mike Maignan sebagai suksesor Hugo Lloris.