Liga Italia

Prediksi Liga Italia AS Roma vs Sampdoria: Peluang Geser AC Milan di 4 Besar

Jumat, 31 Maret 2023 14:05 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara AS Roma vs Sampdoria (Liga Italia). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara AS Roma vs Sampdoria (Liga Italia).

INDOSPORT.COM – Prediksi AS Roma vs Sampdoria pada pekan ke-28 Liga Italia (Serie A) 2022-2023, Minggu (02/04/23) pukul 23.00 WIB, jadi peluang i Giallorossi masuk empat besar.

Berlangsung di Stadion Olimpico, Jose Mourinho berpeluang membantu AS Roma untuk mengamankan kualifikasi Liga Champions andai menang melawan Sampdoria.

Kendati demikian, pertandingan melawan Sampdoria bisa menjadi laga sulit karena sejumlah pemain AS Roma harus absen.

Selain itu, performa i Giallorossi juga kurang konsisten karena telah mengalami dua kekalahan secara beruntun di Liga Italia musim ini.

Dua pillar AS Roma, Rick Karsdorp dan Ebrima Darboe berpotensi absen pada pekan ke-28 Liga Italia 2022-2023 melawan Sampdoria karena cedera.

Sedangkan Marash Kumbulla harus absen hingga 3 April 2023 karena mendapat kartu merah langsung dalam kekalahan melawan Sassuolo.

Pun demikian dengan gelandang bertahan, Bryan Cristante yang menerima kartu merah saat mengalami kekalahan melawan Lazio.

Alhasil, pada pertandingan melawan Sampdoria, Jose Mourinho terancam kehilangan Rick Karsdorp, Ebrima Darboe, Marash Kumbulla dan Bryan Cristante.

Sementara itu, Sampdoria pada akhirnya berhasil memutus rentetan hasil buruk setelah mengamankan kemenangan saat menghadapi Verona.

Hanya saja, AS Roma bertekad untuk mengalahkan Sampdoria agar bisa menggeser AC Milan yang memiliki selisih satu poin di klasemen Liga Italia 2022-2023.