Liga Spanyol

AC Milan, Inter Milan, dan Barcelona Saling Rebutan Bocah Ajaib Brasil

Sabtu, 1 April 2023 04:31 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Subhan Wirawan
© Instagram@vitor_roque9
Vitor Roque, pemain Athletico Paranaense. (Foto: Instagram@vitor_roque9) Copyright: © Instagram@vitor_roque9
Vitor Roque, pemain Athletico Paranaense. (Foto: Instagram@vitor_roque9)

INDOSPORT.COM – Inter Milan dan AC Milan masuk dalam perburuan pemain Brasil Vitor Roque yang juga tengah diminati raksasa Liga Spanyol, Barcelona.

Belakangan, muncul kembali nama anak ajaib dari Brasil bernama Vitor Roque yang menjadi incaran raksasa Catalonia, Barcelona.

Vitor Roque memang disebut-sebut menjadi salah satu calon bintang muda masa depan Brasil, selepas dipanggil ke tim nasional dalam pertandingan kontra Maroko.

Selain Barcelona, pemain 18 tahun ini kabarnya tengah diburu oleh beberapa klub lain, seperti Chelsea dan Paris Saint-germain yang punya dana besar.

Hanya saja, seperti dilansir dari Mundo Deportivo, Inter Milan dan AC Milan menjadi dua klub baru yang memburu Vitor Roque.

Roque sendiri memang dipanggil ke timnas Brasil untuk melakukan ujicoba kontra timnas Maroko yang berakhir dengan kekalahan 1-2.

Dalam pertandingan tersebut, pemain Atletico Paranaense ini turun sebagai pemain pengganti, mengingat Brasil juga turun dengan rangkaian pemain muda di lini depan.

Rodrygo Goes dan Vinicius Junior jadi andalan pelatih interim Brasil, Ramon Menezes bersama dengan penyerang Palmeiras, Roni, sebagai trio di lini depan.

Meskipun hanya turun sebagai cadangan, Vitor Roque diyakini akan mendapat banyak kesempatan, terutama selepas hengkang ke Eropa beberapa waktu mendatang.

Hanya saja, baik Barcelona, Inter Milan, dan AC Milan punya masalah yang sama untuk merekrut Victor Roque.