Top News

Top 5 News: Julukan Baru Gregoria, Rekrutan Anyar Man United Seharga Rp 1 Triliun

Minggu, 2 April 2023 07:49 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© PBSI
Tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung di Swiss Open 2023. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung di Swiss Open 2023. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Mulai dari julukan baru Gregoria Mariska pasca gemilang di Spain Masters, hingga rekrutan anyar Man United dengan harga selangit, inilah sederet berita terpopuler sepanjang hari Sabtu (02/04/23) lalu yang terangkum dalam Top 5 News.

Sepanjang hari kemarin, kabar seputar dunia bulutangkis terutama dalam gelaran Spain Masters 2023, berhasil bertengger di daftar teratas berita terpopuler laman INDOSPORT.

Selain itu, kabar dari dunia sepak bola khususnya bursa transfer tim-tim Eropa masih menarik banyak atensi para pembaca.

Untuk lebih lengkapnya, berikut INDOSPORT rangkum deretan Top 5 News pada Minggu (02/04/23):

Wow! Ke Semifinal Spain Masters, Gregoria Mariska Catat Prestasi Luar Biasa
Kabar menggembirakan datang dari Centro Deportivo Municipal Gallur, Spanyol yakni tunggal putri Indonesia sukses melaju ke semifinal Spain Masters 2023.

Ia adalah Gregoria Mariska Tunjung yang berhasil yang berhasil mengalahkan tunggal putri Denmark, Line Christophersen di babak perempat final dengan skor 21-10, 21-17.

Usai lolos ke semifinal, sebuah rekor impresif pun berhasil ditorehkan Gregoria Mariska.

Gacor Tembus Semifinal Spain Masters 2023, Gregoria Mariska Punya Julukan Baru
Gregoria Mariska punya julukan baru dari badminton lovers usai ganas kalahkan Line Christophersen (Denmark) saat perebutan tiket semifinal Spain Masters 2023.

Bertanding di Centro Deportivo Municipal Gallur, Madrid, Spanyol, Jumat (31/03/23), Gregoria Mariska menekuk Line Christophersen dua gim langsung dengan skor akhir 21-10, 21-17.

Lantas, apakah julukan anyar buat sang tunggal putri Indonesia tersebut?

Man United Segera Tuntaskan Transfer Bomber Rp1,6 Triliun Pengidola Cristiano Ronaldo
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United kabarnya akan segera menuntaskan transfer penyerang Benfica, Goncalo Ramos, yang bernilai Rp1,6 triliun dan mengidolakan Cristiano Ronaldo.

Langkah yang diambil Manchester United tersebut diambil setelah sang manajer, Erik ten Hag, memilih Ramos dari daftar lima penyerang yang ingin didatangkan.

Goncalo Ramos sendiri di usianya yang baru menginjak 21 tahun, telah menjadi pemain berlabel permata dan menarik minat sejumlah klub Eropa.