Ketahuan Deh! Cristiano Ronaldo Rela Jual Mobil Mewah Demi Kencani Penyanyi Kenamaan

Kamis, 20 April 2023 15:15 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Phil Noble
Saat periode pertamanya di Manchester United, Cristiano Ronaldo pernah jual mobil mewah demi kencani penyani kenamaan, Kimberly Wyatt. Copyright: © Reuters/Phil Noble
Saat periode pertamanya di Manchester United, Cristiano Ronaldo pernah jual mobil mewah demi kencani penyani kenamaan, Kimberly Wyatt.

INDOSPORT.COM – Saat periode pertamanya di Manchester United, Cristiano Ronaldo pernah jual mobil mewah demi kencani penyani kenamaan, Kimberly Wyatt.

Megabintang Cristiano Ronaldo namanya mulai dikenal publik saat menginjakkan kaki di Liga Inggris untuk pertama kalinya bersama Manchester United pada 2003 silam.

Selama lima tahun membela Setan Merah itu, ada kisah unik dari mantan tukang pijatnya yang membocorkan rahasia Ronaldo penah naksir penyanyi kenamaan Amerika Serikat, Kimberly Wyatt.

Dilaporkan The Sun, kekasih Georgina Rodriguez itu sangat ingin mengencani Kimberly Wyatt setelah menonton acara X Factor di periode pertamanya di Old Trafford.

Bahkan, superstar sepak bola itu rela menjual rela menjual mobil porsche-nya setengah harga kepada tukang pijat Man United, Rod Thornley jika dia bisa mendapatkan nomor Kimberly.

“Kami berada di bulan Maret/April dan (setelah itu) dia pergi ke Real Madrid. Jadi dia berkata kepada saya ‘siapa gadis ini?’ ketika menonton X Factor,” tutur Thornley.

“Itu adalah Kimberly Wyatt dari Pussycat Dolls (grup musik). Dia berkata ‘bisakah Anda mendapatkan nomornya untukku?’” sambungnya.

Dilontarkan pertanyaan imbalan yang akan diberikan jika berhasil mendapatkan nomor Kimberly Wyatt, kekasih Georgina Rodriguez itu mengungkapkan akan memberi mobil mewahnya dengan setengah harga.

“Ketika saya pergi ke Real Madrid, saya akan menjualnya kepada Anda dengan setengah harga,” ungkap Cristiano Ronaldo kepada Rod Thornley.

Sekadar informasi harga mobil Porsche yang dimiliki Ronaldo kala itu sekitar 60 ribu pound atau setara dengan Rp1,1 miliar (dengan kurs saat ini).