Bursa Transfer

Rumor Transfer Inter Milan: Temukan Pengganti Gosens, Bek Rival Jadi Sasaran

Jumat, 26 Mei 2023 20:10 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Albert Gea
Inter Milan dilaporkan tengah memantau situasi bek sayap tim rival Liga Italia, Fabiano Parisi dari Empoli sebagai pengganti Robin Gosens yang akan pergi. Foto: REUTERS/Albert Gea Copyright: © Reuters/Albert Gea
Inter Milan dilaporkan tengah memantau situasi bek sayap tim rival Liga Italia, Fabiano Parisi dari Empoli sebagai pengganti Robin Gosens yang akan pergi. Foto: REUTERS/Albert Gea

INDOSPORT.COM Inter Milan dilaporkan tengah memantau situasi bek sayap tim rival Liga Italia, Fabiano Parisi, dari Empoli sebagai pengganti Robin Gosens yang akan pergi.

Diketahui, musim ini Robin Gosens tidak lagi menjadi pilihan pertama Simone Inzaghi di skuat utama Inter Milan.

Robin Gosens telah kehilangan banyak menit bermain sejak Federico Dimarco secara rutin dimainkan sebagai starter oleh Simone Inzaghi.

Berangkat dari sana, Gosens lantas dikaitkan akan meninggalkan Inter Milan meski masih terikat kontrak hingga akhir Juni 2026.

Untuk mengantisipasi kepergian Robin Gosens, Inter Milan dilaporkan telah memantau situasi bek sayap Empoli, Fabiano Parisi.

Menurut Sempreinter, Inter Milan dilaporkan akan bertemu dengan Empoli untuk mendiskusikan masa depan Fabio Parisi. Bahkan, sang agen mengungkapkan bahwa tahun ini bakal menjadi musim terakhirnya bermain bersama Empoli.

Padahal, Parisi masih memiliki kontrak berdurasi dua tahun dengan Empoli dan baru akan berakhir pada 30 Juni 2025 mendatang.

Bek sayap berusia 22 tahun itu juga telah mengemas 33 penampilan bersama Empoli serta mampu mencetak 2 gol dan 2 assist di Liga Italia musim ini.

Diyakini jika keputusan Parisi untuk meninggalkan Empoli karena sang pemain ingin mendapat pengalaman baru bermain di kompetisi Eropa.

Oleh karena itu, Inter Milan bisa menjadi tempat baru bagi Fabiano Parisi yang ingin tampil di Eropa sekaligus menjadi penerus Robin Gosens.