Liga Inggris

Kasak-kusuk Manchester United, Minta Pemain Baru pada Sheikh Jassim

Sabtu, 27 Mei 2023 10:02 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Carl Recine
Bruno Fernandes berduel dengan Max Kilman di laga Manchester United vs Wolverhampton Wanderers (13/05/23). (Foto: REUTERS/Carl Recine) Copyright: © REUTERS/Carl Recine
Bruno Fernandes berduel dengan Max Kilman di laga Manchester United vs Wolverhampton Wanderers (13/05/23). (Foto: REUTERS/Carl Recine)

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris, Manchester United disebut mulai kasak-kusuk soal pembelian klub oleh taipan Qatar, Sheikh Jassim. Terutama soal transfer pemain.

Kabar pengambil alihan Manchester United sejauh ini masih simpang siur dengan tawaran yang masih menggantung.

Salah satunya soal tawaran pembelian Man United dari taipan Qatar, Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani.

Sheikh Jassim dikabarkan akan menggelontorkan dana besar demi mendapatkan Manchester United dari tangan keluarga Glazer.

Hanya saja, sang pengusaha kaya raya timur tengah ini masih bersaing dengan pengusaha Inggris, Sir Jim Ratcliffe yang dikabarkan punya peluang lebih besar.

Kondisi ini kemudian membuat Sheikh Jassim harus bekerja keras untuk mendapatkan Manchester United.

Salah satunya dengan memberikan janji bahwa dirinya akan menggelontorkan dana besar untuk menjawab kebutuhan Erik ten Hag.

Manchester United sendiri punya rencana bersama Erik ten Hag untuk mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Salah satunya, seperti dilansir dari Express, pemain yang akan diincar oleh Manchester United adalah pemain sayap Barcelona, Ansu Fati.

Manchester United sendiri dikabarkan sempat menjalin kesepakatan dengan Ansu Fati dengan nilai mencapai 133 juta pound yang dibantu agen pemain asal Portugal, Jorge Mendes.