Liga Europa

Link Live Streaming Final Liga Europa: Sevilla vs AS Roma

Kamis, 1 Juni 2023 01:05 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming final Liga Europa (UEL) antara Sevilla vs AS Roma, Kamis (1/6/23), pukul 02.00 WIB, di Puskas Arena, Budapest, Hungaria, tersedia di berita ini. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming final Liga Europa (UEL) antara Sevilla vs AS Roma, Kamis (1/6/23), pukul 02.00 WIB, di Puskas Arena, Budapest, Hungaria, tersedia di berita ini.

INDOSPORT.COM – Link live streaming final Liga Europa (UEL) antara Sevilla vs AS Roma, Kamis (1/6/23), pukul 02.00 WIB, di Puskas Arena, Budapest, Hungaria, tersedia di berita ini.

Final Liga Europa 2022/2023 yang dapat diakses melalui link live streaming Vidio ini patut disaksikan. Kedua tim mengusung motivasi cukup besar demi keluar sebagai juara.

Sevilla yang pernah mengoleksi enam gelar juara di Liga Europa, punya kans besar untuk meneruskan dominasinya di ajang ini pada musim 2023.

Sejarah mencatat jika Sevilla memiliki track record belum pernah kalah di final Liga Europa. Sevilla enam kali masuk final, enam kali pula mereka sukses merengkuh gelar juara.

Di sisi lain, AS Roma datang ke final Liga Europa musim ini dengan spirit yang cukup tinggi. Apalagi mereka dibesut oleh The Special One, Jose Mourinho, yang membuat AS Roma jadi tim sangat kuat.

Musim lalu juga Jose Mourinho membawa AS Roma menjuarai UEFA Europa Conference League (UECL). Pelatih Sevilla, Jose Luis Mendilibar, terang-terangan memuji kualitas AS Roma di tangan Jose Mourinho.

"Target kami adalah main sebaik mungkin di kompetisi ini. Kami telah menyingkirkan dua tim besar seperti Manchester United dan Juventus," tutur pelatih Jose Luis Mendilibar dalam lama klub,

"Sekarang kami ingin membuktikan diri lagi di Budapest, melawan tim hebat dengan pelatih yang hebat," puji Mendilibar untuk The Special One.

Jika bisa memenangkan trofi Liga Eurppa musim ini, artinya Jose Mourinho bisa mempersembahkan gelar untuk AS Roma dalam dua musim beruntun.

Link live streaming final Liga Europa (UEL) antara Sevilla vs AS Roma, Kamis (1/6/23), pukul 02.00 WIB, di Puskas Arena, Budapest, Hungaria, tersedia di berita ini.