x

Bintang Persebaya Ungkap Resep Jitu Bungkam Persib

Jumat, 19 Oktober 2018 15:04 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Kapten Persebaya Surabaya, Rendi Irwan saat latihan rutin.

INDOSPORT.COM - Kapten Persebaya Surabaya, Rendi Irawan, punya kebiasaan tak terduga menjelang laga melawan Persib Bandung pada pekan ke-26 Liga 1 2018, Sabtu (20/10/18) besok di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Pemain mungil itu berinisiatif mengajak para pemain untuk saling menguatkan dan memberikan motivasi satu sama lain.

Hal ini dilakukan dengan harapan teman-temannya sesama pemain Persebaya Surabaya mampu bermain bagus ditengah keterpurukan mereka itu.

"Harapan kami menang melawan Persib Bandung. Kami juga sudah berkumpul antar pemain menanyakan solusi apa yang harus kami benahi menjelang laga lawan Persib."

Baca Juga

"Motivasi diri sendiri dan pemain lain juga sangat penting mengingat posisi kami sekarang yang sangat dekat dengan zona degradasi," sambung ayah dua orang anak itu.

Rendi juga mengaku sudah mulai melupakan kekalahan 0-1 ketika menjamu Borneo FC di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Sabtu (13/10/18) kemarin. Hal ini dikarenakan dia dan teman-teman Persebaya yang lain bisa fokus untuk menghadapi laga melawan Persib Bandung.

Selain memberikan suntikan semangat serta motivasi kepada semua pemain Bajul Ijo. Dirinya juga beharap dukungan yang terus mengalir dari Bonek meskipun dirinya mengetahui jika laga besok oleh komdis PSSI tidak diperkenankan ada penonton.

Baca Juga

"Dukungan Bonek kami perlukan meskipun saya setelah melihat sosial media tahu kalau laga besok merupakan laga tanpa penonton, tapi saya tetap berharap Bonek dapat mendukung kami," tutupnya.

Sekadar informasi, Persebaya sendiri punya modal yang kurang bagus untuk menghadapi Persib, lantaran hanya memiliki catatan satu kemenangan saja di lima laga terakhir.

Terus Ikuti Update Liga 1 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

Persebaya SurabayaPersib BandungRendi IrawanLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini