x

Solari Resmi Jadi Pelatih, Ini 2 Bintang Real Madrid yang Akan Hengkang dari Bernabeu

Rabu, 14 November 2018 21:17 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Santiago Solari (kanan) di laga Real Madrid vs Real Valladolid.

INDOSPORT.COM - Resmi ditunjuk sebagai pelatih permanen klub sepak bola Real Madrid hingga Juni 2021, Santiago Solari tentu akan langsung menyiapkan rencana ke depan bersama klub yang kini masih terseok-seok di La Liga Spanyol itu.

Seperti dikabarkan berbagai media di Spanyol, Solari sudah melirik lima pemain yang siap didatangkannya ke Real Madrid di bawah kepemimpinannya.

Pemain tersebut mulai dari Eden Hazard hingga penyerang klub sepak bola Inter Milan, Mauro Icardi.

Baca Juga

Memiliki pemain yang dilirik, Solari tentu juga memiliki rencana mengenai pemain-pemain yang ada di Real Madrid saat ini.

Meski belum terang-terangan tentang hal tersebut, sepertinya akan ada beberapa pemain yang akan terdepak di bawah kepemimpinan pelatih berusia 42 tahun itu. Siapa saja mereka? Berikut INDOSPORT mencoba menerkanya.


1. Isco

Selebrasi Isco usai mencetak gol melalui tendangan bebas melawan Roma di Liga Champions

Nama gelandang Timnas Spanyol, Isco bisa jadi akan ada di deretan terdepan jika ada pemain Real Madrid yang harus terdepak oleh Santiago Solari.

Itu bisa terlihat dari empat laga Real Madrid dibawah pimpinan Solari. Gelandang bernama lengkap Francisco Roman Alarcon itu tak pernah sekalipun turun sebagai pemain inti dan hanya dua kali diturunkan sebagai pemain pengganti.

Baca Juga

Belum lagi adanya kabar yang menyeruak tentang Isco yang dikucilkan di ruang ganti Real Madrid. Pengucilan itu terjadi setelah Isco mengalami berat badan berlebih dan masalah kebugaran belakangan ini.

Kemungkinan Isco angkat koper dari Santiago Bernabeu juga akan semakin bisa menjadi nyata andai nantinya Real Madrid bisa mendaratkan bintang Belgia, Eden Hazard.


2. Marcelo

Marcelo berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Barcelona di pekan ke-10 La Liga 2018/19.

Seperti Isco, satu lagi pemain bintang yang tak mendapatkan tempat usai kepelatihan Solari di Real Madrid adalah bek kiri asal Brasil, Marcelo.

Marcelo memang tak mendapatkan tempat lantaran dirinya kini masih mengalami cedera. Namun adanya kabar mengenai ketertarikan Marcelo untuk menyusul Cristiano Ronaldo ke Juventus bisa menjadi potensi dirinya angkat koper dari Madrid menjadi kenyataan.

Baca Juga

Selain itu, faktor yang bisa mendorong kepindahan Marcelo adalah mulai nyamannya Solari mempercayakan pos bek kiri kepada pemain muda Sergio Reguilon.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT

Real MadridMarceloLaLiga SpanyolIscoSantiago SolariLiga SpanyolTRIVIA

Berita Terkini