x

Ulah Fansnya Sendiri, Sadio Mane Menangis Pasca Bawa Senegal Menang

Minggu, 18 November 2018 14:36 WIB
Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

INDOSPORT.COM – Pemain klub sepak bola Liverpool, Sadio Mane tak bisa menahan untuk tidak menitikan air mata saat Timnas Senegal meraih kemenangan tipis di Kualifikasi Piala Afrika melawan Equatorial Guinea.

Dalam pertandingan lanjutan kualifikasi Piala Afrika 2019 grup A, Senegal yang belum terkalahkan kembali meraih hasil positif. Tim berjuluk The Lions of Teranga itu menang 0-1 atas taun rumah Equatorial Guinea.

Baca Juga

Satu-satunya gol Senegal dicetak oleh bek kiri Luis Meseguer. Kemenangan Senegal itu ternyata tidak membuat semuanya senang. Kapten tim mereka, Sadio Mane justru terlihat menangis usai laga.

Mane yang ketika peluit panjang berbunyi, langsung berjalan sendirian ke ruang ganti sambil menutupi wajahnya dengan jersey yang ia kenakan.

Pemain berusia 26 tahun itu nampak emosional terkait penampilan buruknya. Ia pun langsung disusul oleh Cheikou Kouyate dan salah satu ofisial tim.

Baca Juga

Usut punya usut, pemain bernomor punggung 10 itu menangis pasca laga lantaran mendapat cemoohan dan ejekan dari pendukungnya sendiri. Mane diejek karena tidak mampu memanfaatkan  peluang emas yang ada.

Penampilan Sadio Mane bersama Senegal bisa dibilang memang tidak sebaik ketika dirinya bersama Liverpool. Terakhir kali ia mencetak gol untuk negaranya adalah saat pertandingan kedua grup H Piala Dunia 2018 di mana Senegal bermain imbang 2-2 dengan Jepang.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

LiverpoolEquatorial GuineaSadio ManeSenegalBola Internasional

Berita Terkini