x

Prediksi Pertandingan Liga Champions: Manchester City vs Hoffenheim

Rabu, 12 Desember 2018 20:50 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Isman Fadil
Pertandingan Manchester City vs Hoffenheim.

INDOSPORT. COM - Pertandingan babak grup Liga Champions Grup F pada Kamis (13/12/18) dini hari nanti bakal memainkan laga antara Manchester City vs Hoffenheim. Berikut prediksi pertandingan tersebut.

Manchester City bakal menjamu Hoffeinheim di Etihad Stadium malam nanti. Namun, selaku tuan rumah, Manchester City sedang tidak dalam peforma apik.

Lihat saja pertandingan terakhir pasukan Pep Guardiola di kompetisi domestik Liga Inggris. Manchester City bertekuk lutut dua gol tanpa balas kala menghadapi Chelsea.

Baca Juga

Meski demikian, data di atas kertas memang menunjukkan Manchester City akan bisa dengan mudah memenangkan laga. Citizens sejauh ini berada di puncak klasemen Grup C dengan torehan 10 poin. Sementara Hoffenheim terpuruk di dasar klasemen dengan 3 poin.

Hoffenheim sendiri datang ke laga nanti dengan semangat yang agak berbeda. Mereka sudah tak mengincar jatah lolos babak grup lagi, namun ingin mengamankan posisi tiga dan lolos ke Liga Europa.

Sayangnya, bila berkaca dari kompetisi domestik Bundesliga Jerman, Hoffenheim juga sedang tidak dalam mental bertanding yang apik. Pasalnya, pada lima pertandingan terakhirnya, Hoffenheim belum sekalipun mampu meraup kemenangan.

Player to Watch

Pertandingan Manchester City vs Hoffenheim.

Raheem Sterling (Manchester City)

Pemain yang satu ini memiliki keunggulan dalam hal kecepatan. Ia mampu melakukan tusukan-tusukan tajam yang begitu menyulitkan pemain-pemain lawan.

Begitu pula saat melawan Hoffenheim nanti malam. Kelebihan Sterling diyakini akan menjadi senjata andalan City dalam mengandaskan lini pertahanan Hoffenheim.


Andrej Kramaric (Hoffenheim)

Kramaric terbilang jadi pemain Hoffenheim yang penampilannya cukup konsisten. Buktinya pada rating situs Whoscored, Kramaric mendapat angka cukup tinggi yakni 7,22.

Kramaric sendiri lantas diyakini akan jadi tumpuan Hoffenheim dalam laga malam nanti. Ketajamannya yang sampai saat ini menjadi pencetak gol terbanyak Hoffenheim dengan empat gol, kemungkinan besar bakal sangat menyulitkan lini pertahanan City.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga Champions Hanya di INDOSPORT.COM.

Manchester CityLiga ChampionsPreviewHoffenheim

Berita Terkini