x

Prediksi Pertandingan Liga Champions: Valencia vs Manchester United

Rabu, 12 Desember 2018 21:05 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Isman Fadil
Pertandingan Valencia vs Manchester United.

INDOSPORT. COM - Pertandingan Liga Champions Grup H pada Kamis (13/12/18) dini hari nanti bakal memainkan laga antara Valencia vs Manchester United (MU). Berikut prediksi pertandingan tersebut.

Valencia malam nanti bakal menjamu United di Estadio Mestalla. Namun, selaku tuan rumah, Valencia sudah tak punya harapan lagi untuk lolos dari babak grup.

Valencia kini berada di posisi tiga klasemen dengan torehan lima poin. Valencia berjarak lima angka dari posisi kedua yang ditempati Setan Merah.

Baca Juga

Kenyataan ini membuat apapun hasil laga nanti malam sama sekali tak berpengaruh untuk Valencia. Baik kalah, seri, ataupun menang, Valencia akan tetap tertahan di peringkat tiga dan lolos ke Liga Europa.

Sementara misi berbeda justru diusung tim tamu, Manchester United. Ya, anak asuh Jose Mourinho perlu menang agar bisa mengakhiri babak grup dengan status pemuncak klasemen.

MU saat ini tertinggal dua angka dari peringkat pertama Juventus. Andai menang lawan Valencia, MU berpeluang menyalip posisi Juventus dari puncak klasemen.

Player to Watch 

Pertandingan Valencia vs Manchester United.

Michy Batshuayi (Valencia)

Sebagai seorang penyerang, kapasitas Batshuayi memang sedang dipertaruhkan. Bagaimana tidak, dari 13 laga yang telah dimainkannya di La Liga Spanyol, Batshuayi baru bisa mencetak satu gol.

Meski demikian, Batshuayi tetaplah striker yang tak bisa dipandang sebelah mata. Bila MU tak waspada, bukan tak mungkin Batshuayi akan memberikan mimpi buruk yang begitu nyata.


Marcus Rashford (Manchester United)

Sosok Rashford berperan besar dalam kemenangan United atas Fulham di Liga Inggris akhir pekan lalu. Ia menyumbangkan satu gol dan membawa United menang dengan skor 4-1.

Melihat peforma apik yang sedang ditunjukan belakangan, membuat Rashford diyakini akan menjadi andalan United dalam laga nanti. Kecepatan Rashford diprediksi bakal sangat menyulitkan lini belakang Valencia.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga Champions Hanya di INDOSPORT.COM.

Manchester UnitedLiga ChampionsValencia

Berita Terkini