x

Ditawar Klub China, Arnautovic Dicoret dari Skuat West Ham United

Jumat, 18 Januari 2019 23:50 WIB
Editor: Juni Adi
Arnautovic lakukan penalti tanpa melihat.

INDOSPORT.COM - Manajer West Ham United, Manuel Pellegrini telah memutuskan untuk mencoret salah satu strikernya, yakni Marco Arnautovic untuk laga lanjutan Liga Primer Inggris 2018/19 melawan Bournemouth.

Tawaran yang datang dari klub China dianggap mengganggu fokus Arnautovic. Marko Arnautovic belakangan ini dikabarkan ingin meninggalkan West Ham setelah tergiur tawaran yang datang dari klub Liga Super China. 

Masih belum diketahui tepatnya klub mana yang menginginkan pemain Austria tersebut. Gencar disebutkan bahwa klub China tersebut adalah Guangzhou Evergrande dan Shanghai SIPG.

Baca Juga

Menurut laporan BBC Sport, klub Liga Super China itu melayangkan tawaran sebesar 35 juta poundsterling atau sekitar Rp645 miliar.

Tawaran ini dianggap mengganggu fokus Arnautovic sehingga dirinya dicoret dari skuat The Hammers untuk laga melawan Bournemouth, Sabtu (19/01/19) besok.

Baca Juga

Selain dicoret dari skuat untuk sementara, keinginnan Arnautovic untuk hengkang itu ternyata membuatnya dikucilkan di skuat The Hammers. 

Menurut laporan The Guardian, pemain berusia 29 tahun itu pun meminta maaf kepada rekan-rekan setimnya.

Sebelumnya, tawaran yang datang dari klub China tersebut membuat Arnautovic diberikan lampu hijau untuk meninggalkan West Ham di bursa transfer kali ini. 

Tapi, Pellegrini memiliki satu catatan, yakni jika menemukan harga yang cocok dan kesepakatan harus menguntungkan si pemain mauupun klubnya.

Bursa TransferWest Ham UnitedLiga Primer InggrisMarko ArnautovicLiga InggrisVnews

Berita Terkini