x

Bela Borneo FC Lagi, Begini Curahan Hati Menyentuh Terens Puhiri

Sabtu, 19 Januari 2019 00:17 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Juni Adi
Terens Puhiri tampil membela Port FC.

INDOSPORT.COM - Terens Owang Puhiri memberikan curahan hatinya pasca kembali bela Borneo FC lagi jelang bergulirnya kompetisi sepak bola nasional Liga 1 2019.

Terens Puhiri sempat menjalani masa peminjaman dengan klub Liga 1 Thailand, Port FC selama satu musim (2018). Tentu pengalaman bermain di luar negeri bisa dibawa ke Borneo FC.

"Ya, saya senang bisa bermain lagi di Samarinda. Saya kembali karena mendapat kontrak lagi dari bos Nabil," kata Terens pasca latihan di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (18/01/19).

Baca Juga

Dirinya menjelaskan kalau tak pernah ragu untuk kembali ke Borneo FC. Karena pemain 22 tahun ini bisa dikenal publik usai dibesarkan di Borneo FC.


1. Tekad Terens Puhiri

Pemain pinjaman Port FC (Thailand) dari Borneo FC (Indonesia), Terens Puhiri.

Usai kembali membela Borneo FC, Terens Puhiri pun langsung dituntut akan target yang dicantumkan oleh manajemen. Terens pun siap memberikan jawaban atas keinginan manajemen.

“Manajemen Borneo FC selama ini sudah memperlihatkan profesionalisme mereka dalam bekerja. Ini harus dibarengi dengan kerja keras pemain dalam latihan dan bertanding,” pungkasnya.

Baca Juga

Selama membela Port FC, Terens Puhiri telah membukukan 11 penampilan. Namun ia kerap turun dari bangku cadangan dan tak mencetak satu gol pun.

Terus Ikuti Update Liga 1 2019 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

Borneo FCLiga IndonesiaTerens Owang PuhiriTerens PuhiriLiga 1

Berita Terkini