x

Lengkapi Kuota, Borneo FC Segera Umumkan Pemain Asing Keempat

Sabtu, 19 Januari 2019 01:13 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Juni Adi
Presiden Borneo FC Nabil Husein.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola nasional Borneo FC dalam waktu dekat segera mengumumkan pemain asing ke-4 guna melengkapi kuota yang ditetapkan oleh operator kompetisi PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Kuota pemain asing yang berlaku, yakni 3+1 atau rincian lebih detailnya adalah tiga pemain non-Asia dan satu pemain Asia yang boleh dikontrak klub Liga 1.

Lewat presiden Borneo FC Nabil Husein Amin menuturkan kalau satu pemain asing masih dirahasiakan manajemen. Ia ingin membuat kejutan pada publik Samarinda.

Baca Juga

"Saat ini pemain tersebut masih berdiskusi dengan klubnya. Tapi mudah-mudahan saja dalam waktu dekat pemain tersebut sudah bergabung dengan kami,” beber Nabil di Samarinda.

Borneo FC telah mendapatkan tiga pemain asing, yaitu Matias Conti (Argentina), Javlon Guysenov (Uzbekistan), dan Renan Alves (Brasil). Tinggal satu pemain non-Asia untuk melengkapi kuota.


1. Tanpa Pemain Asing

Presiden Borneo FC Nabil Husein.

Lebih lanjut Nabil Husein menjelaskan kalau pada leg pertama laga PS Mojokerto Putra vs Borneo FC di Piala Indonesia 2018/2019 tak akan menggunakan pemain asing.

"Jelas tak etis kalau pemain baru datang langsung bertanding. Sementara pemain lain sudah agak lama latihannya. Jadi saya pastikan di leg pertama nanti, kami bertanding tanpa pemain asing," jelas Nabil.

Baca Juga

Pertandingan PS Mojokerto Putra vs Borneo FC akan berlangsung di Stadion Gajahmada, Jawa Timur, Selasa (29/01/19) mendatang.

Terus Ikuti Update Liga 1 2019 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

Borneo FCLiga IndonesiaNabil Husein AminLiga 1

Berita Terkini