x

PSS Sleman Sampaikan Belasungkawa Meninggalnya Suporter

Senin, 21 Januari 2019 10:16 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Isman Fadil
PSS Sleman

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Indonesia, PSS Sleman, menyampaikan duka yang mendalam atas meninggalnya suporter bernama Muhammad Asadulloh Alkhoiri.

Korban meninggal pada Sabtu (19/01/19) saat perjalanan pulang selepas menyaksikan pertandingan Celebration Game antara PSS Sleman vs Persis Solo di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Baca Juga

PSS Sleman melalui akun Twitter resminya mengucapkan pernyataan belasungkawa atas kepergian Muhammad Asadulloh yang merupakan warga Jatinom, Klaten. Mereka turut mendesak pihak kepolisian untuk segera mengusut tuntas kasus meninggalnya suporter mereka.

"Turut berduka cita atas meninggalnya Sleman fans dari Klaten, M. Asadulloh Alkhoiri. Semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah Swt. dan keluarga yang ditinggal diberi ketabahan."

"Kami mendesak pihak berwenang untuk mengusut kasus meninggalnya M. Asadulloh Alkhoiri. Tidak ada yang lebih berharga dari nyawa, tak terkecuali sepakbola," tulis mereka.

Baca Juga

Muhammad Asadulloh meninggal akibat pelemparan batu oleh gerombolan tidak dikenal. Ia sempat dilarikan ke rumah sakit dan dirawat secara intensif di rumah sakit.

Akan tetapi, korban dinyatakan meninggal pada pukul 23.40 WIB setelah mendapatkan penanganan di RS Sardjito, Yogyakarta.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

PSS SlemanPersis SoloTwitterSuporterLiga IndonesiaSosial Media

Berita Terkini