x

Usai Resmi Pimpin PSSI, Jokdri Unjuk Kemampuan Bermain Sepak Bola

Senin, 21 Januari 2019 10:06 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
PSSI menggelar bermain sepak bola bersama Asprov dan perwakilan klub Liga 1 hingga Liga 3 di penghujung rangkaian acara Kongres PSSI 2019 di Bali.

INDOSPORT.COM - Induk organisasi sepak bola Indonesia, PSSI secara resmi telah menyelesaikan kongres tahunan di Bali akhir pekan lalu, (20/01/19).

Beberapa keputusan penting pun diambil dalam kongres tersebut. Salah satunya perihal mundurnya Ketua Umum Edy Rahmayadi hingga membuat Joko Driyono (Jokdri) berhak untuk memimpin PSSI sebagai pelaksana tugas (plt).

Baca Juga

Diwarnai dengan beberapa penolakan, mulai dari demo di depan lokasi kongres hingga komen negatif di sosial media, Joko Driyono justru tetap terlihat akrab dengan para pemegang hak suara di kongres PSSI.

Mereka bahkan menyempatkan diri untuk beradu skil di atas rumput hijau stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali selepas acara kongres.

Di bagi kedalam dua tim, Joko Driyono tak ubahnya seperti pemain sepak bola profesional yang bisa dengan santai menggiring si kulit bundar, lengkap dengan jersey berwarna merah bernomor punggung 11.

Baca Juga

Dalam beberapa foto yang diunggah PSSI lewat halaman media sosial twitternya, juga terlihat sosok wanita yang ikut bertanding dan berada satu tim dengan Joko Driyono, yakni CEO Persijap Jepara Esti Puji Lestari.

CEO Persijap Jepara Esti Puji Lestari.

Sekadar informasi, setelah menjabat Plt Ketua Umum PSSI, Jokdri sendiri langsung mengumumkan bahwa kompetisi Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) 2019 akan berlangsung pada awal Mei 2019.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

PSSIJoko DriyonoPersijap JeparaStadion Kapten I Wayan DiptaBali UnitedEdy RahmayadiExco PSSILiga IndonesiaKongres PSSIEsti Puji Lestari

Berita Terkini