x

Cedera, Neymar Mengunci Diri dan Menangis Selama Dua Hari di Rumah

Rabu, 20 Februari 2019 09:49 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Neymar kembali diserang cedera dalam laga melawan Starsbourg

INDOSPORT.COM - Bintang Paris Saint-Germain, Neymar, ternyata menangis selama dua hari setelah mengalami cedera metatarsal pada kaki kanannya. Cedera tersebut sama persis dialaminya pada Februari 2018 silam

Neymar kembali mengalami cedera tersebut saat bertanding melawan Strasbourg di ajang Piala Liga Prancis pada 23 Januari 2019.

Akibat cedera itu, Neymar pun merasa terpukul. Pemain asal Brasil itu mengakui bahwa cederanya ini lebih serius dari yang sebelumnya.

Baca Juga

"Pertama kali saya mengalami cedera ini, saya mengatakan pada diri sendiri bahwa kami harus bergegas untuk operasi agar bisa tepat waktu untuk bermain di Piala Dunia, dan saya tidak begitu sedih saat itu," kata Neymar dalam sebuah wawancara dengan Esporte Espetacular dikutip dari Marca.

Bahkan, pemain berusia 27 tahun ini sempat mengunci diri di dalam rumah dan menangis selama dua hari.

"Kali ini saya merasa buruk. Saya di rumah selama dua hari dan yang kulakukan hanyalah menangis," tambah Neymar.

Baca Juga

Cedera metatrsal pada kaki kananya ini membuat Neymar dikabarkan absen selama 10 pekan. Eks pemain Barcelona ini diharapkan pulih dan kembali bermain pada pertengahan April nanti.

Kali ini, Neymar pun memilih untuk melakukan perawatan yang lebih konservatif daripada melakukan pengobatan lainnya untuk penyembuhan cederanya.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Internasional dan Berita Olaharaga lainnya di INDOSPORT.COM

NeymarParis Saint-GermainBola Internasional

Berita Terkini