x

Gagal Cetak Gol di Laga Lyon vs Barcelona, Luis Suarez Perpanjang Rekor Buruk

Rabu, 20 Februari 2019 09:28 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Ekspresi Luis Suarez saat gagal memanfaatkan peluang.

INDOSPORT.COM – Bintang Barcelona, Luis Suarez gagal memperbaiki penampilannya di kancah turnamen elite Eropa Liga Champios 2018/19 saat melawan Olympique Lyon.

Barcelona menjadi tim tamu di pertandingan leg pertama 16 besar yang berakhir dengan tanpa gol dari kedua belah pihak yakni 0-0, Rabu (20/02/19) dini hari WIB.

Suarez, yang dianggap sebagai salah satu pesepak bola terbaik di dunia menjadi pusat perhatian lantaran ia mencatat statistik buruk di Liga Champions.

Baca Juga

Pemain sepak bola asal Uruguay itu tidak mencetak gol pada laga melawan Lyon, yang membuatnya memperpanjang rekor buruk karena tidak mencetak gol dalam 16 laga tandang yang telah dilewatinya di turnamen bergengsi tersebut.

Menurut @OptaJoe, lebih tepatnya Suarez telah bermain sehari penuh atau 1440 menit tanpa mencetak gol di ajang Liga Champions 2018/19.

Baca Juga

Terakhir ia mejebloskan gol ke jarang tim lawan yakni saat melawan AS Roma di Stadio Olimpico pada 16 September 2015 silam. Catatan yang cukup memalukan untuk pemain sepak bola kelas dunia seperti Suarez.

Ia juga belum mencetak gol dalam lima pertandingan terakhirnya di La Liga Spanyol atau 451 menit tanpa gol, termasuk saat laga melawan Sevilla dan Real Madrid.

Baca Juga

Banyak yang menilai bahwa pemain berusia 32 tahun itu kariernya mulai meredup di Camp Nou, dan Barcelona harus segera mencari pemain sepak bola baru yang potensial untuk menggantikan Luis Suarez.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

BarcelonaLuis SuarezLiga ChampionsOlympique Lyon

Berita Terkini