x

Jelang Atletico Madrid vs Juventus, Bonucci Puji Stamina Ronaldo

Rabu, 20 Februari 2019 09:27 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
Cristiano Ronaldo, pemain megabintang Juventus.

INDOSPORT.COM – Bek Juventus, Leonardo Bonucci mengatakan bahwa rekan satu timnya, Cristiano Ronaldo memiliki stamina yang luar biasa dan menjadi penyemangat bagi tim.

Melalui kerja keras dan dedikasi, Cristiano Ronaldo telah berhasil menjadi salah satu pemain terbaik sepanjang masa dan hal ini juga diakui oleh Bonucci.

"Intensitasnya dan cara bermainnya yang lugas. Dia akan menjadi yang pertama untuk mendukung seluruh tim dengan kata-kata positif,” kata Bonucci kepada AS Sport.

Baca Juga

“Cara latihannya luar biasa, setiap hari setelah latihan, dia masih melakukan sesi ekstra di gym milik klub. Ada kalanya tingkat staminanya hanya mengejutkan. Dia seperti sebuah mesin dan aku sangat mengaguminya,”

Hal tersebut juga diungkapkan oleh mantan pelatih kebugaran Ronaldo, Giovanni Mauri dengan membeberkan bagaimana kebiasaan Ronaldo yang di luar dugaan tersebut.

"Cristiano adalah fenomena dan atlet tingkat elit. Dia selalu berlatih ke level terbaik karena cara kerjanya terdiri dari tiga hal: dedikasi, daya saing, dan sikap positif,” kata Mauri, dikutip dari Tuttosport.

“Kami berbicara tentang pemain kelas dunia yang ketika kami kembali ke rumah pukul 2 pagi dari pertandingan tandang Liga Champions, dia tidak akan pulang tapi langsung kembali berlatih setidaknya selama satu jam sebagai pemulihan dan cryotherapy,” tambahnya.

Baca Juga

Juventus akan menjalani laga tandang ke Wanda Metropolitano Stadium yang merupakan markas Atletico Madrid untuk menjalani laga leg pertama Liga Champions yang akan berlangsung pada Kamis (21/02/19) dini hari WIB.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT

Atletico MadridCristiano RonaldoLiga ChampionsJuventusLeonardo Bonucci

Berita Terkini