x

Tahan Imbang Persib di Kratingdaeng Piala Indonesia, Arema 'Diancam' Jebolan Klub Eropa

Rabu, 20 Februari 2019 09:40 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
Tim Persib Bandung dan Arema FC saling berjabat tangan.

INDOSPORT.COM - Berlaku sebagai tuan rumah, Persib Bandung secara mengejutkan ditahan imbang 1-1 oleh Arema FC dalam leg pertama babak 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia.

Sempat unggul lebih dulu lewat sepakan Eriwn Ramdani, pada akhirnya kemenangan di depan mata harus sirna setelah Muhammad Rafli mencetak gol bagi Arema FC di menit ke-75.

Baca Juga

Jelang laga leg kedua, banyak pihak yang menilai Arema FC akan menjadi pihak yang lebih diuntungkan. Pasalnya, Arema FC hanya butuh skor imbang 0-0 untuk lolos ke perempatfinal, lantaran unggul agresivitas gol tandang.

Meski begitu, Persib Bandung diyakini tetap memiliki peluang besar untuk membuat Arema FC tersungkur di hadapan pendukungnya sendiri. Hal tersebut pun diamini oleh bek asing Maung Bandung, Bojan Malisic.

Baca Juga

"Tidak ada yang tidak mungkin. Kami harus belajar dengan apa yang sudah terjadi. Pertandingan selanjutnya saya yakin kami akan lebih baik dan bisa lolos," kata bek bernomor punggung 4 ini dikutip dari laman resmi Persib.

Jebolan klub sepak bola Eropa, Rad Beograd itu pun meminta semua rekan-rekannya di Persib agar bahu-membahu untuk mewujudkan impian lolos ke perempatfinal Kratingdaeng Piala Indonesia.

Baca Juga

"Kami harus memberikan hasil yang terbaik untuk semua. Berlatih lebih keras dan bekerja lebih keras lagi di pertandingan nanti," pungkas Bojan Malisic.

Sekadar informasi, laga lanjutan leg kedua babak 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia antara Arema FC vs Persib Bandung rencananya akan bergulir pada 22 Februari 2019 mendatang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

Persib BandungKratingdaeng Piala IndonesiaLiga IndonesiaArema FCBojan Malisic

Berita Terkini