x

Persebaya Krisis Pemain Jelang Lawan Persipura, Ini Reaksi Aji Santoso

Rabu, 20 November 2019 21:36 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya saat ini tidak dalam kondisi terbaiknya jelang laga lanjutan Liga 1 2019 melawan Persipura, Minggu (24/11/19) di Stadion Aji Imbut, Tenggarong. Krisis pemain sayap kini dialami tim asuhan Pelatih Aji Santoso tersebut.

Persebaya berpotensi kehilangan dua winger lincah mereka, yakni Oktafianus Fernando dan Irfan Jaya di laga menghadapi Persipura pada pekan ke-28 Liga 1 2019 akhir pekan nanti. 

Baca Juga

"Sampai saat ini kita terus melihat Irfan dan Ofan kondisinya bagaimana. Kalau sekarang saya belum lihat seperti apa, tapi yang pasti kita tidak bisa mengharapkan banyak pemain senior," kata Aji Santoso, Rabu (20/11/19).

Oktafianus dan Irfan Jaya tampak tak ikut bergabung dalam sesi latihan di Stadion Delta Sidoarjo. Ofan, sapaan Oktafianus Fernando terlihat di pinggir lapangan ditemani fisioterapis tim.

Baca Juga

Sedangkan Irfan Jaya malahan tak hadir dalam latihan. Irfan tercatat sudah dua kali absen di latihan Persebaya.

"Maka dari itu kita akan persiapkan juga beberapa pemain junior saat laga lawan Persipura nanti," tutup Aji.

Baca Juga

Absennya dua winger lincah ini membuat Aji Santoso berpikir keras untuk mempersiapkan pemain pelapis. Diogo Campos dan Elisa Basna digadang-gadang menempati posisi yang ditinggal Oktafianus Fernando dan Irfan Jaya.

Persebaya SurabayaAji SantosoPersipura JayapuraLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1

Berita Terkini