x

Jadwal Pertandingan Serie A Italia Hari Ini: Misi Balas Dendam AC Milan

Senin, 17 Februari 2020 09:26 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Berikut jadwal pertandingan Serie A Italia hari ini atau Selasa (18/02/20) dini hari WIB di mana AC Milan mengusung misi balas dendam saat menjamu Torino.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Serie A Italia hari ini atau Selasa (18/02/20) dini hari WIB. AC Milan mengusung misi balas dendam saat menjamu Torino.

Pertandingan antara AC Milan vs Torino dalam lanjutan Serie A Italia pekan ke-24 akan digelar di San Siro. Laga ini menjadi penting untuk tim tuan rumah sebagai ajang balas dendam.

Pada pertemuan pertama di Serie A Italia musim ini, AC Milan harus menanggung malu ketika mereka bertandang ke markas Torino. AC Milan takluk 1-2 dari tim tuan rumah.

Baca Juga

Namun, saat itu AC Milan memang dalam kondisi yang buruk dan masih dilatih oleh Marco Giampaolo. Sehingga saat ini Rossoneri bakal membalas kekalahan tersebut.

Apalagi, kondisi tim saat ini sudah berbeda. Sebab, perlahan AC Milan kini mulai bangkit dari keterpurukannya sejak kedatangan Zlatan Ibrahimovic.

Di sisi lain, Torino mengalami tren yang buruk. Tercatat dalam lima pertandingan terakhir mereka, Torino selalu mengalami kekalahan, termasuk dari AC Milan di Coppa Italia.

Baca Juga

Oleh sebab itu, bukan tak mungkin AC Milan kini akan kembali meraih kemenangan dan membalaskan kekalahan yang mereka dapat di pertemuan pertama Serie A Italia musim ini.

Berikut jadwal pertandingan Serie A Italia hari ini, Selasa (18/02/20) dini hari:

02.45 WIB - AC Milan vs Torino

Serie A ItaliaAC MilanTorinoLiga ItaliaJadwal PertandinganSepak BolaJadwal Pertandingan Hari IniBerita Liga Italia

Berita Terkini