x

Battle WAGs Atletico Madrid vs Liverpool: Siapa yang Lebih Seksi?

Selasa, 18 Februari 2020 17:01 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

INDOSPORT.COM - Atletico Madrid akan segera berhadapan dengan Liverpool di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Para WAGs dari masing-masing tim siap memberikan dukungan.

Pertandingan Atletico Madrid vs Liverpool akan dilangsungkan di Stadion Wanda Metropolitano pada, Rabu (19/02/20).

Itu adalah stadion penuh kenangan manis bagi Liverpool. Pasalnya tahun lalu, tim berjuluk The Reds itu berhasil mengangkat trofi juara Liga Champions setelah mengalahkan Tottenham Hotspur di Stadion Wanda Metropolitano.

Liverpool saat ini sedang perkasa di Liga Inggris. Dari 16 pertandingan yang telah dilakoni, The Reds belum pernah menderita kekalahan dan hanya satu kali gagal meraih kemenangan.

Baca Juga

Meski demikian, Atletico Madrid akan menjadi lawan yang cukup merepotkan bagi Liverpool. Pasalnya tim asuhan Diego Simeone itu punya barisan pertahanan kokoh yang akan menjadi kekuatan utama.

Tak hanya pemain bintang dari Atletico Madrid dan Liverpool saja yang akan jadi sorotan saat leg pertama babak 16 besar berlangsung.

Para WAGs cantik yang akan duduk di tribun stadion pastinya juga akan menyedot perhatian publik. Sejumlah wanita cantik tersebut bisa membakar semangat para pemain ketika berlaga di lapangan.

Baca Juga

Berikut battle WAGs antara Atletico Madrid vs Liverpool.

Beatriz Espejel, Istri Koke

Karin Jimenez, Istri Santiago Arias

Leticia Rodriguez, Istri Vitolo Perez

Natalia Loewe Becker, Istri Alisson Becker

Lari Firmino, Istri Roberto Firminho

Rebeca Tavares, Istri Fabinho

Atletico MadridLiverpoolLiga ChampionsBerita TransferSportainmentBerita Sportainment

Berita Terkini