x

Catat, Ini Jadwal Perkenalan Tim dan Jersey Anyar Persita Tangerang

Rabu, 19 Februari 2020 03:03 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Yohanes Ishak
Logo Persita Tangerang.

INDOSPORT.COM - Persita Tangerang dilaporkan akan memperkenalkan tim dalam waktu dekat, seiring dengan makin dekatnya kick off Liga 1 2020.

Nantinya, tim Pendekar Cisadane (julukan Persita Tangerang) sekaligus memamerkan jersey anyar yang akan dipakai di musim perdana pasca promosi.

Manajer Persita, I Nyoman Suryanthara mengatakan, seluruh pemain, pelatih dan official akan diperkenalkan pada pekan depan. Tim masih menunggu satu hingga dua pemain yang akan bergabung guna melengkapi kuota yang berlaku.

Baca Juga

"Mungkin tanggal 24-an kami launching tim, perkenalan pemain sekalian jersey baru nanti. Nanti tempatnya dimana akan kami kabari," tuturnya.

Nyoman menjelaskan, manajemen tidak ada rencana menggelar laga uji coba sekaligus memperkenalkan pemain dan jersey baru di waktu bersamaan. Pihaknya kemungkinan besar melakukan kegiatan di area indoor.

"Soal jersey baru nanti saja. Desain atau pun warnanya, apakah sama seperti tahun lalu atau tidak? Tunggu saat launching," ujar media officer Persita, Yetta Angelina soal penampakan jersey anyar.

Baca Juga

Untuk jersey Liga 1 2020, Persita masih menggunakan self appareal alias pabrikan sendiri. Hal itu dilakukan karena dinilai lebih hemat dan harganya bisa disesuaikan dengan jangkauan suporter.

Sementara itu, skuat Persita saat ini dihuni oleh 27 pemain dengan empat diantaranya merupakan pemain asing. Dari jumlah tersebut, 14 nama diantaranya merupakan rekrutan anyar dan sisanya dari tim di Liga 2 musim lalu.

Persita TangerangLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1

Berita Terkini