x

Link Live Streaming Pertandingan Liga Champions: Atletico Madrid vs Liverpool

Rabu, 19 Februari 2020 02:00 WIB
Editor: Rafif Rahedian
Atletico Madrid vs Liverpool di babak 16 besar Liga Champions 2019/2020.

INDOSPORT.COMAtletico Madrid bakal berhadapan dengan Liverpool di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (19/02/20) dini hari WIB. Berikut link live streaming-nya.

Liverpool akan lebih dulu berlaku sebagai tamu di pertandingan pertama babak gugur Liga Champions. Mereka akan bertandang ke Estadion Wanda Metropolitano pada dini hari ini.

Bermodalkan rekor tak terkalahkan di Liga Inggris, Liverpool diyakini bakal tampil sangat percaya diri saat menghadapi Atletico Madrid.

Apalagi, Atletico Madrid tengah tampil kurang baik pada musim ini. Dalam lima pertandingan terakhir saja, mereka hanya mampu meraih satu kemenangan, dua imbang dan dua kali kalah.

Baca Juga

Yang lebih mengejutkan, Atletico Madrid dipaksa menyerah 1-2 saat berhadapan dengan klub kasta bawah Liga Spanyol, Cultural Leonesa.

Performa tersebut tentunya sangat berbanding terbalik dengan apa yang diperlihatkan anak asuh Jurgen Klopp. Hal itu membuat beberapa pihak lebih mengunggulkan Liverpool.

Kendati demikian, bukan berarti Liverpool bakal mendapatkan kemenangan dengan mudah. Ateltico Madrid nyatanya memiliki sejarah yang cukup baik saat bertemu dengan Liverpool.

Menurut laporan Soccerway, Los Rojiblancos berhasil menorehkan tiga kemenangan, dua hasil imbang dan satu kali kalah saat bertemu dengan Liverpool di semua ajang.

Baca Juga

Pertandingan Liga Champions antara Atletico Madrid vs Liverpool ini pun tentunya bakal memberikan hiburan bagi para penikmat sepak bola Indonesia, yang mungkin masih terjaga di malam hari.  

Agar bisa menyaksikan pertandingan tersebut, Sobat INDOSPORT bisa menikmatinya melalui layanan link live streaming, seperti Total Sportek, Koorgoal, TV Bersama, dan Vidio.com.

Jadwal Pertandingan Liga Champions Hari Ini

Dortmund vs Paris Saint Germain Pukul 03.00 WIB

Atletico MadridLiverpoolLiga ChampionsSports StreamingLive Streaming

Berita Terkini