x

Antara Lampard, Gerrard, dan Scholes, Ini Pemain Terbaik versi Kaka

Jumat, 21 Februari 2020 16:15 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Indra Citra Sena

INDOSPORT.COM - Perdebatan siapa gelandang terbaik Inggris antara Frank Lampard, Steven Gerrard, dan Paul Scholes menarik perhatian legenda Brasil, Ricardo Kaka, sehingga memberikan pandangannya.

Baik Lampard, Gerrard dan Scholes merupakan tiga gelandang terbaik yang pernah dimiliki Inggris. Tak pelak banyak perdebatan muncul, siapakah yang terbaik di antara ketiga pemain tersebut.

Baca Juga

Ricardo Kaka pun memberikan penilaiannya. Menurut mantan pemain AC Milan ini, Steven Gerrard merupakan pemain yang lebih baik ketimbang Frank Lampard dan Paul Scholes. Hal tersebut didasarkan pada pengalamannya saat bermain.

"Tentu Lampard sangat hebat dan Scholes berkelas, tapi saya memilih Gerrard. Karena kami pernah berhadapan pada 2005 dan 2007. Saya sangat kagum padanya (Gerrard)," ujar Kaka.

Baca Juga

Pada 2005, Kaka yang saat itu membela Milan berhadapan dengan Liverpool di final Liga Champions. Pemain asal Brasil ini harus menerima timnya kalah di partai puncak usai Gerrard mampu membawa timnya melakukan comeback hebat meski sempat tertinggal 3-0.

Namun pada 2007, Kaka membalaskan kekalahannya dari Steven Gerrard. Ia mampu membawa AC Milan mengalahkan Liverpool dan menjadi juara Liga Champions sekaligus meraih Ballon d'Or di tahun yang sama.

LiverpoolFrank LampardSteven GerrardAC MilanPaul ScholesRicardo KakaBola InternasionalSepak Bola

Berita Terkini