x

Dihukum UEFA, Guardiola Khawatir Pemain Manchester City Dibajak

Sabtu, 22 Februari 2020 09:29 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Pelatih klub Liga Inggris Manchester City, Pep Guardiola cemas Barcelona atau Real Madrid yang akan membajak timnya di bursa transfer musim panas mendatang.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub Liga Inggris Manchester City, Pep Guardiola was-was dengan Barcelona atau Real Madrid yang akan membajak timnya di bursa transfer musim panas mendatang.

Seperti yang diketahui, Manchester City baru saja dijatuhi hukuman oleh EUFA dengan sanksi tak bisa bermain di Liga Champions selama dua tahun ke depan.

Hal itu kemudian membuat Guardiola was-was pemainnya akan dibajak tim lain. Sebab, seiring dengan sanksi tersebut, muncul rumor bahwa Raheem Sterling dikaitkan dengan Real Madrid.

Baca Juga

Rumor itu semakin membesar ketika Sterling sendiri menyampikan bahwa ia masih memiliki peluang untuk pindah ke Santiago Bernabeu di masa mendatang.

Dilansir dari Daily Mail melihat situasi itu, Guardiola khawatir karena tim seperti Barcelona atau Real Madrid bisa menggoda pemain top karena keduanya adalah tim terkuat dan memiliki sejarah yang hebat.

Baca Juga

Meski begitu, Guardiola sendiri tidak meragukan komitmen yang ditunjukkan Sterling. Namun, ia mengaku tidak tahu apakah agen Sterling sendiri sudah berbicara dengan pihak Barcelona dan Real Madrid. Pasalnya, hal itu bisa saja terjadi.

Sementara itu, Guardiola sendiri saat ini sedang berfokus di Liga Inggris. Namun, situasi di Liga Inggris juga berat untuk Guardiola karena Manchester City kini ada di posisi kedua dan tertinggal jauh dari pemuncak klasemen sementara, Liverpool dengan jarak 22 poin.

Raheem SterlingManchester CityPep GuardiolaLiga InggrisSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini

Berita Terpopuler