x

Link Live Streaming Pertandingan LaLiga Spanyol: Levante vs Real Madrid

Minggu, 23 Februari 2020 01:50 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Berikut link live streaming pertandingan LaLiga Spanyol antara Levante vs Real Madrid, Minggu (23/02/20).

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan sepak bola kompetisi LaLiga Spanyol pada pekan ke-25 antara tuan rumah Levante vs Real Madrid.

Link live streaming LaLiga Spanyol pekan ke-25 antara Levante vs Real Madrid akan disiarkan langsung oleh beIN Sports.

Pertandingan Levante menjamu Real Madrid akan digelar di Stadion Ciutat de Valencia pada Minggu (23/02/20) pukul 03.00 WIB.

Baca Juga

Real Madrid di bawah asuhan Zinedine Zidane baru saja memperoleh hasil pahit pekan lalu karena ditahan imbang 2-2 oleh Celta Vigo. Saat ini posisi mereka pun terancam oleh Barcelona yang bertengger di peringkat kedua. 

Bila tidak ingin posisinya sebagai pemuncak klasemen tergusur, mereka wajib menang melawan Levante. Saat ini Karim Benzema dan kawan-kawan menjadi pemuncak klasemen sementara LaLiga Spanyol dengan koleksi 53 poin.

Sementara itu, Levante juga dipastikan akan bermain dengan keras saat melawan Real Madrid karena ingin mencari poin pengganti. Pekan lalu, Levante harus menelan pil pahit seusai kalah 1-2 dari Villarreal.

Baca Juga

Prediksi susunan pemain:

Levante (3-4-1-2): Aitor Fernandez; Tono, Sergio Postigo, Ruben Vezo, Jorge Miramon; Enis Bardhi, Jose Campana, Nikola Vukcevic, Gonzalo Melero; Borja Mayoral, Roger Marti. 

Real Madrid (4-3-1-2): Thibaut Courtois; Daniel Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos, Marcelo; Casemiro, Toni Kroos, Luka Modric; Karim Benzema, Gareth Bale, Eden Hazard.

Link live streaming LaLiga Spanyol pekan ke-25 antara Levante vs Real Madrid:

beIN Sports (klik di sini)

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

Real MadridZinedine ZidaneLaLiga SpanyolLevanteLiga SpanyolSepak BolaLive StreamingBerita Liga Spanyol

Berita Terkini