x

Dikabarkan Pacaran dengan Agnes Monica, Begini Pengakuan Raphael Maitimo

Jumat, 28 Februari 2020 15:41 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri, Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Arum Kusuma Dewi

INDOSPORT.COM - Mantan pemain PSM Makassar, Raphael Maitimo akhirnya buka suara soal status hubungannya dengan Agnes Monica.

Sebelumnya, kedekatakan Raphael Maitimo dengan Agnes Monica menjadi perbincangan pubik setelah keduanya kedapatan dinner bersama.

Akun Instagram @bongdanvlase mengunggah kebersamaan Raphael dan Agnes ketika sedang makan malam bersama. Tidak hanya sekali mereka mendatangi restoran itu untuk dinner.

Baca Juga

Rabu (16/02/20), @bongdanvlase kembali mengunggah potret Raphael Maitimo dengan Agnes Monica ketika sedang makan bersama.

Namun kali ini, seorang pemain PSM Makassar bernama Wiljan Pluim ikut bergabung dalam acara dinner tersebut. Raphael Maitimo juga kedapatan menjemput Agnes Monica usai penyanyi bersuara emas itu tampil di acara Billboard Indonesia Music Awards 2020.

Publik pun langsung berspekulasi bahwa Agnes kini tengah berpacaran dengan Maitimo. Meski demikian, mantan pemain PSM Makassar itu membantah kabar tersebut.

Baca Juga

Raphael Maitimo mengaku hanya sebatas teman biasa dengan Agnes Monica.

"Sebenarnya saya tidak tahu (soal kabar itu). Saya kenal Agnes sejak tujuh tahun lalu, karena kami berdua pernah berada dalam acara yang sama untuk menjadi brand ambassador," ujar Maitimo kepada INDOSPORT.

Maitimo juga menegaskan bahwa hubungannya dengan pelatun tembang 'Overdoze' itu hanya sekadar teman akrab. 
"Yes itu saja (hanya teman)," pungkasnya.

Raphael MaitimoPSM MakassarAgnes MonicaBerita Transfer

Berita Terkini