x

Jadwal Pertandingan Liga Europa: Laga Tunda Red Bull Salzburg vs Eintracht Frankfurt

Jumat, 28 Februari 2020 08:35 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Indra Citra Sena
Logo Liga Europa.

INDOSPORT.COM - Red Bull Salzburg akan berhadapan dengan Eintracht Frankfurt dalam lanjutan babak 32 Besar Liga Europa 2019-2020. 

Duel ini seharusnya digelar pada Jumat (28/2/20) mulai pukul 03:00 dini hari WIB, namun kondisi cuaca rupanya tidak bersahabat sejak pagi hari.

Baca Juga

Musim dingin membuat angin bertiup kencang dan berpotensi menimbulkan badai. Akhirnya pemerintah setempat memutuskan untuk menunda pertandingan tersebut demi keamanan bersama.

"Karena adanya peringatan badai, pemerintah lokal Austria menunda laga babak 32 besar Liga Europa malam ini antara FC Salzburg dan Eintracht Frankfurt," ujar pernyataan resmi UEFA.

UEFA pun memutuskan pertandingan tersebut akan dilakukan pada Sabtu (29/2/20) dini hari WIB. Frankfurt dalam posisi unggul 4-1 usai leg pertama pekan lalu.

Baca Juga

Daichi Kamada menjadi bintang Eintracht Frankfurt yang memberi banyak kontribusi. Ia telah menyarangkan delapan gol pada empat laga terakhirnya di Liga Europa. Tentu, Red Bull Salzburg akan kesulitan membalas kekalahan mereka di leg pertama.

Jadwal Liga Europa Sabtu (29/2/20)

Red Bull vs Eintracht Frankfurt (00:00 WIB)

Liga EuropaUEFAEintracht FrankfurtBola InternasionalRed Bull SalzburgBerita Liga Europa

Berita Terkini

Berita Terpopuler