x

Jadwal Pertandingan Bundesliga Jerman Hari Ini: Pertempuran Tim Papan Bawah

Jumat, 28 Februari 2020 09:05 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Indra Citra Sena
Logo Bundesliga Jerman

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Bundesliga Jerman hari ini atau Sabtu (29/2/20) dini hari WIB. Duel tim papan bawah Fortuna Dusseldorf vs Hertha Berlin.

Bundesliga Jerman telah memasuki pekan ke-24. Laga dua tim papan bawah Fortuna vs Hertha Berlin akan menjadi pertandingan pembuka pada pekan ini.

Bertindak sebagai tuan rumah, Fortuna sedang berusaha untuk keluar dari zona degradasi. Mereka saat ini ada di peringkat ke-16 dengan torehan 20 poin.

Baca Juga

Fortuna hanya berjarak dua poin dari Mainz, sedangkan Hertha Berlin ada dua tangga di atas Fortuna dengan selisih enam poin.

Jika Fortuna meraih kemenangan atas Hertha Berlin mereka berpotensi naik menggeser Mainz dan semakin mendekat dengan Hertha Berlin.

Di sisi lain, Hertha Berlin juga tak mau kalah. Baru saja ditinggalkan Jurgen Klinsmann, Mereka sedang berupaya untuk menjauh dari zona degradasi.

Baca Juga

Kemenangan atas Fortuna menjadi sangat penting bagi Hertha Berlin untuk menjauhi zona degradasi, bahkan berpotensi naik ke papan tengah.

Berikut jadwal pertandingan Bundesliga Jerman dini hari nanti:

Sabtu, 29 Februari 2020:

02.30 WIB - Fortuna vs Hertha Berlin

Bundesliga JermanHertha BerlinFortuna DusseldorfBola InternasionalJadwal PertandinganSepak BolaJadwal Pertandingan Hari IniBerita Liga Jerman

Berita Terkini