x

Link Live Streaming Pertandingan Liga Europa: Arsenal vs Olympiakos

Jumat, 28 Februari 2020 02:00 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Rafif Rahedian
Link Live Streaming Pertandingan Liga Europa Arsenal vs Olympiakos

INDOSPORT.COMLink live streaming pertandingan leg kedua babak 32 besar Liga Europa 2019/20 antara Arsenal vs Olympiakos pada Jumat (28/2/20) mulai pukul 03.00 WIB.

Pada pertemuan leg pertama sebelumnya, kubu The Gunners berhasil menang tipis 1-0 ketika mereka melawat ke kandang Olympiakos, Jumat (21/02/20) silam.

Kemenangan tipis sangatlah berharga bagi Arsenal di leg kedua ini, sebab mereka hanya membutuhkan hasil imbang untuk bisa terus melaju dan melangkahkan kakinya ke babak 16 besar Liga Europa 2019-2020.

Baca Juga

Sebagai tuan rumah, Arsenal jelas tak mau kecolongan. Terlebih mereka berada dalam tren positif pasca memenangkan duel atas Everton di Liga Inggris. Kemenangan itu membuat Arsenal tak terkalahkan di lima laga terakhir semua ajang.

Kedatangan Mikel Arteta sebagai pelatih benar-benar mengubah segalanya buat skuat The Gunners, di mana pemain-pemain Arsenal mulai tampak bermain dengan hasrat dan terlihat bahagia.

Sementara itu, Olympiakos sebagai tamu diprediksi akan tampil mengandalkan serangan balik cepat yang biasanya mereka mainkan di ajang Divisi Utama Super Liga Yunani.

Defisit satu gol bukanlah hal yang sulit untuk dikejar oleh Youssef El-Arabi cs dan hal tersebut tidak akan membuat mereka jauh-jauh datang dari Yunani hanya untuk membangun 'Tembok China' di London.

Baca Juga

Untuk menyaksikan pertandingan sengit leg kedua babak 32 besar Liga Europa antara Arsenal vs Olympiakos yang di mulai pukul 03.00 WIB tersebut, bisa disaksikan melalui layanan live streaming Joker Livestream, dan Total Sportek.

ArsenalLiga EuropaOlympiacosBola InternasionalSports StreamingLive Streaming

Berita Terkini