x

Link Live Streaming Pertandingan Liga Europa: Inter Milan vs Ludogorets

Jumat, 28 Februari 2020 01:23 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Rafif Rahedian
Link Live Streaming Pertandingan Liga Europa Inter Milan vs Ludogorets

INDOSPORT.COMLink live streaming pertandingan leg kedua babak 32 besar Liga Europa 2019/20 antara Inter Milan vs Ludogorets, pada Jumat (28/2/0) mulai pukul 03.00 WIB.

Laga Inter Milan vs Ludogorets kabarnya digelar tanpa adanya penonton karena wabah virus corona yang menyebar ke Italia. Bahkan pertandingan Serie A Liga Italia pekan lalu sempat ditunda demi keselamatan para pemain dan suporter.

Baca Juga

Meski digelar tanpa adanya ribuan pendukung, Inter Milan tetap akan menjalani laga melawan Ludogorets dengan mudah. Pasalnya, Inter Milan sukses melumat pemuncak klasemen sementara Liga Bulgaria itu saat leg pertama lalu.

Pada leg pertama, Inter Milan berhasil menang dengan skor 2-0 lewat dua gol dari Christian Eriksen dan Romelu Lukaku. Skor imbang di leg kedua sudah cukup bagi Inter Milan untuk bisa memperoleh tiket lolos ke babak 16 besar Liga Europa.

Namun meski unggul agregat, Inter Milan tetap tidak boleh anggap remeh Ludogorets lantaran laga dini hari ini bakal berlangsung tanpa penonton, termasuk para fans tuan rumah.

Hal tersebut bisa jadi kendala besar buat Inter Milan, sebab mereka punya catatan buruk ketika tampil tanpa dukungan suporter sendiri. Terbukti mereka cuma bisa dua kali menang dalam lima pertandingan tandang terakhir di ajang Eropa.

Baca Juga

Untuk menyaksikan pertandingan sengit Liga Europa antara Inter Milan vs Ludogorets yang di mulai pukul 03.00 WIB tersebut, bisa disaksikan melalui layanan live streaming Joker Livestream, dan Total Sportek.

Liga EuropaInter MilanLudogoretsBola InternasionalSports StreamingLive Streaming

Berita Terkini