x

Seru, Irfan Bachdim Asik Tik Tok-an bareng WAGs Seksi PSS Sleman Ini

Jumat, 28 Februari 2020 14:35 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
Irfan Bachdim pamer keseruan bermain aplikasi Tik Tok dengan WAGs PSS Sleman, Jennifer Kurniawan, yang notabene istri tercintanya.

INDOSPORT.COM - Irfan Bachdim pamer keseruan bermain aplikasi Tik Tok bersama WAGs PSS Sleman, Jennifer Kurniawan, yang tak lain merupakan istri tercintanya.

Setelah berkontribusi di Bali United dalam peraihan gelar Liga 1, Irfan Bachdim kini bergabung dengan PSS. Ia pun memboyong istri tercintanya, Jennifer Kurniawan, serta dua anaknya, Kiyomi dan Kenzou ke Bumi Sembada.

Irfan Bachdim juga langsung mendaftarkan anak-anaknya ke sebuah sekolah Internasional yang terletak di kawasan Sleman. 

Baca Juga

Alih-alih memanfaatkan waktu luang sebelum terhalang agenda padat Liga 1 2020, Bachdim memilih bermain Tik Tok dengan WAGs PSS Sleman, Jennifer, yang notabene belahan jiwanya. 

Menariknya, pasangan suami istri ini bukan berjoget ala pengguna Tik Tok pada umumnya. Mereka justru menunjukkan serangkaian latihan kebugaran. Momen berkeringat itu pun dibagikan di Instagram Jennifer Bachdim.

Irfan dan Jennifer tampak kompak melakukan sederet gerakan kebugaran. Mulai dari posisi push up, hingga berguling, saling tukar posisi. 

Baca Juga

Pada momen itu, Jennifer terlihat seksi dan glowing. Ia menjelaskan, workout di Tik Tok yang mereka lakukan terinspirasi dari mantan model majalah dewasa, Amanda Cerny.

"Latihan pagi bersama kesayanganku @ibachdim. Terinspirasi oleh @kingbach dan @amandacerny," tulis Jennifer dalam keterangan foto unggahannya. 

Momen tersebut lantas langsung mengundang beragam komentar dari para netizen.

"Tik Tok sehat ini mah," tulis pemilik akun @febrian_antyaswuri.

"Couple goals," komentar pemilik akun @queen_friyanti.

"Cute banget sih, gemes," tulis pemilik akun @nuwruel96.

"So Sweet," timpal pemilik akun @nona_tya_hae.

Irfan BachdimPSS SlemanBali UnitedJennifer BachdimBerita TransferSportainmentBerita Sportainment

Berita Terkini