x

Jadwal Pertandingan Serie A Italia Hari Ini: Kesempatan Lazio Kudeta Puncak

Sabtu, 29 Februari 2020 08:50 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Berikut jadwal pertandingan Serie A Italia hari ini. Ditantang Bologna, Lazio punya kesempatan besar untuk menggeser Juventus dari puncak klasemen.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Serie A Italia hari ini, Sabtu (29/2/20) hingga Minggu (1/3/20) dini hari WIB. Ditantang Bologna, Lazio punya kesempatan besar untuk menggeser Juventus dari puncak klasemen.

Serie A Italia sudah memasuki pekan ke-26. Pertandingan yang mempertemukan antara Lazio vs Bologna akan menjadi laga pembuka pada pekan ini.

Bermain di kandang sendiri, Lazio punya kans besar untuk meraup tiga angka. Apalagi, melihat lawannya Bologna yang hanya penghuni papan tengah klasemen.

Baca Juga

Lazio yang sedang dalam tren menanjak tentu ingin merasakan rasanya berada di puncak klasemen. Nah, jika menang dari Bologna, I Biancoceleste akan mengkudeta Juventus untuk sementara waktu, sembari menunggu hasil laga Bianconeri melawan Inter Milan.

Di tempat lain, Napoli yang sudah berangsung membaik performanya akan ditantang oleh Torino. Skuat asuhan Gennaro Gattuso ini sedang dalam kepercayaan diri tinggi karena meraih hasil positif melawan Barcelona di Liga Champions.

Dengan modal itu serta hasrat untuk mengejar posisi empat besar demi lolos ke Liga Champions, tentu Napoli akan ngotot saat bermain melawan Napoli.

Baca Juga

Partenopei pun punya peluang besar untuk meraih tiga angka karena Torino sedang jeblok. Tercatat dari lima pertandingan terakhir mereka, Torino sama selalu menelan kekalahan.

Selengkapnya, berikut jadwal pertandingan Serie A Italia hari ini:

Sabtu, 29 Februari 2020:

21.00 WIB - Lazio vs Bologna

Minggu, 1 Maret 2020:

00.00 WIB - Udinese vs Fiorentina

02.45 WIB - Napoli vs Torino

Serie A ItaliaNapoliLazioBolognaLiga ItaliaJadwal PertandinganSepak BolaJadwal Pertandingan Hari IniBerita Liga Italia

Berita Terkini