x

Liga Indonesia Dikenal Cenderung Kasar, Eks Juventus: Itu Gaya Saya

Sabtu, 29 Februari 2020 20:23 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Pemain asing Persija Jakarta sekaligus eks Juventus, Marco Motta menegaskan tak masalah dengan karakter Liga Indonesia yang terkenal keras.

INDOSPORT.COM - Pemain asing Persija Jakarta sekaligus eks Juventus, Marco Motta menegaskan tak masalah dengan karakter Liga Indonesia yang terkenal keras dan terkadang ada insiden kasar. Pemain asal Italia itu mengaku sudah mengetahuinya dan hal tersebut dinilai lumrah terjadi.

Motta mengatakan, gaya bermainnya akan cocok dengan Liga Indonesia karena karakternya cepat. Eks Juventus tersebut juga siap berjibaku dan terlibat kontak fisik, namun harus tetap dalam koridor dan saling respek antar pemain.

Baca Juga

"Saya suka, karena di italia eropa juga begitu. Itu juga gaya saya," katanya.

"Memang harus bertarung di lapangan tapi tetap saling menghormati. Harus berusaha mencetak gol dan memenangkan pertandingan. Inilah sepak bola," lanjut Motta.

Musim ini akan menjadi debut perdana bagi Marco Motta di Liga Indonesia, bahkan Asia. Ia memilih mencoba peruntungan bersama Persija setelah musim lalu bermain untuk  AC Omonia Nicosia di Liga Siprus.

Baca Juga

Motta-pun mengatakan tak sabar untuk menjalani debutnya di Liga 1 2020 pada esok hari melawan Borneo FC. Ia berjanji mengeluarkan kemampuan terbaik dan membantu tim Macan Kemayoran mengamankan tiga poin di Stadion Gelora Bung Karno.

"Seperti yang saya katakan sebelumnya,  saya sangat bahagia dan punya motivasi besar. Saya di sini untuk sepak bola dan saya mau bantu Persija untuk menjadi juara. Saya akan lakukan yang terbaik," tegasnya.

Persija JakartaBorneo FCMarco MottaLiga IndonesiaLiga 1 2020

Berita Terkini