x

Link Live Streaming Pertandingan Bundesliga Jerman Borussia Dortmund vs Freiburg

Sabtu, 29 Februari 2020 19:55 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Borussia Dortmund akan menjamu Freiburg dalam laga lanjutan Bundesliga Jerman pekan ke-24 yang akan diselenggarakan pada hari ini, Sabtu pukul 21.30 WIB.

INDOSPORT.COMBorussia Dortmund akan menjamu Freiburg dalam laga lanjutan Bundesliga Jerman pekan ke-24 yang akan diselenggarakan pada hari ini, Sabtu pukul 21.30 WIB (29/2/2020) di Signal Iduna Park.

Laga ini akan menjadi ujian bagi Matt Hummels, pasalnya saat ini Dortmund sedang mengejar ketertinggalan mereka atas Bayern Munchen guna menjadi kampiun Bundesliga Jerman musim 2019/20 ini.

Baca Juga

Dortmund sebagai tim tuan rumah diprediksi akan tampil habis-habisan guna mengejar kemenangan yang mereka butuhkan. Berhasil meraih 4 kemenangan dan 1 kekalahan dalam 5 laga terakhir membuat mereka layak ditakuti.

Saat ini Dortmund berada di posisi ke-3 klasemen sementara Bundesliga Jerman dengan raihan 45 poin. Hanya terpaut 4 poin dari Munchen yang berada di puncak klasemen sementara.

Freiburg sendiri saat ini bisa dibilang sedang kacau. Hanya mampu meraih satu kemenangan dari 5 laga terakhir, termasuk 2 kekalahan beruntun yang sempat mereka terima membuat mereka harus bekerja lebih keras agar bisa tampil impresif seperti di awal musim.

Baca Juga

Kemenangan bagi skuat asuhan Christian Streich akan membuat mereka memiliki kans untuk dapat berlaga di kompetisi Eropa di musim depan.

Saat ini, Freiburg berada di posisi ke-9 klasemen sementara Bundesliga Jerman dengan raihan 33 poin. Hanya terpaut 3 poin dari Schalke 04 yang berada di zona Eropa.

Laga Bundesliga Jerman pekan ke-24 yang mempertemukan Borussia Dortmund vs Freiburg bisa disaksikan di Super Soccer TV yang bisa diakses melalui Mola TV atau aplikasi Mola TV yang bisa diunduh di Playstore/App Store.

KLIK DI SINI

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

Bundesliga JermanBorussia DortmundFreiburgBola InternasionalLiga JermanLive StreamingBerita Liga Jerman

Berita Terkini