x

Sebelum Lawan Ceres Negros, Bali United Ingin Rampungkan Hal Ini

Sabtu, 29 Februari 2020 18:23 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Bali United menargetkan 16 ribu single seat terpasang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, rampung bulan April.

INDOSPORT.COM - Bali United menargetkan 16 ribu single seat terpasang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, rampung bulan April. Dengan begitu, suporter Bali United bisa memadati stadion saat menjamu Ceres Negros pada ajang Piala AFC 2020, 14 April 2020 mendatang.

Pengerjaan single seat ini dilakukan sejak akhir Januari lalu. Single seat harus dipasang sesuai regulasi dari AFC. Jumlah tiket yang dijual disamakan dengan jumlah single seat.

Baca Juga

Saat lawan Than Quang Ninh, 11 Februari 2020 lalu, Bali United hanya menjual 8 ribu lembar tiket lantaran yang terpasang baru 8 ribu single seat. Nantinya lawan Ceres Negros, 16 ribu single seat sudah terpasang.

"Kita sesuaikan dengan kemampuan produksi dari vendor kursinya. Mampunya sampai lawan Ceres Negros baru 16 ribu. Nantinya kalau masih ada space, kita tambah single seat-nya," ucap Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri, Sabtu (29/2/20).

Baca Juga

Sejauh ini, baru tribun barat dan tribun timur yang terpasang single seat. Pemasangan ini juga berdampak pada menurunnya kapasitas penonton. 

Untuk partai perdana Liga 1 2020, melawan Persita Tangerang, Minggu (1/3/20), Bali United hanya mencetak 23 ribu lembar tiket, dari awalnya 25 ribu lembar. Jika nantinya sudah full single seat, jumlah tiket menurun jadi 16 ribu.

Stadion Kapten I Wayan Dipta GianyarLiga IndonesiaBali United FCCeres-NegrosPiala AFC 2020

Berita Terkini