x

Tahu Banyak Info, PSM Yakin Amankan Poin Penuh di Laga Perdana Liga 1 2020

Sabtu, 29 Februari 2020 15:45 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Indra Citra Sena
Pelatih klub Liga 1 PSM Makassar, Bojan Hodak.

INDOSPORT.COM - PSM Makassar percaya diri menaklukkan PSS Sleman dalam laga perdana Shopee Liga 1 2020 di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (1/3/20).

Kepercayaan diri tersebut tak terlepas dari pengakuan pelatih Bojan Hodak yang telah mengantongi banyak informasi mengenai kekuatan dan kelemahan PSS.

Baca Juga

"Saya sudah mempelajari rekaman video laga uji coba pramusim PSS. Saya dan para pemain juga sudah sangat mengenal pemain-pemain mereka," ucap Bojan Hodak, Jumat (28/2/20).

Untuk itu, Hodak meminta Wiljan Pluim dkk. untuk fokus mempersiapkan diri menyambut laga nanti demi mempersembahkan tiga poin kepada suporter PSM Makassar.

"Kami harus fokus untuk menyuguhkan permainan terbaik nanti karena laga kandang pertama selalu sangat penting untuk dimenangi," jelas mantan pelatih timnas Malaysia U-19 ini.

Soal persiapan, Hodak dipusingkan dalam menentukan susunan starter mengingat hanya Irsyad Maulana dan Firza Andika yang dipastikan tak dapat merumput nanti.

Baca Juga

"Saya belum tahu, mungkin beberapa jam sebelum kick-off baru saya tentukan. Jujur saja saya pusing, tapi pusing dalam artian positif karena banyak pemain yang siap dimainkan," pungkas Bojan Hodak.

Sekadar informasi, PSM Makassar menyiapkan 30 pemain untuk mengarungi ketatnya persaingan memperebutkan trofi juara Liga 1 2020 dari tangan juara bertahan, Bali United.

PSS SlemanPSM MakassarLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Bojan Hodak

Berita Terkini