x

Bila Sembuh dari Virus Corona, Ini Janji Wander Luiz kepada Persib Bandung

Sabtu, 28 Maret 2020 10:45 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Striker Persib Bandung, Wander Luiz, siap mencetak lebih banyak gol dan membuat assist untuk Persib Bandung di ajang Shopee Liga 1.

INDOSPORT.COM - Striker Persib Bandung, Wander Luiz, siap mencetak lebih banyak gol dan membuat assist untuk Persib Bandung di ajang Shopee Liga 1. 

Wander Luiz, melalui unggahan Instagramnya, mengaku dirinya positif terpapar virus corona (covid-19). 

"Hello Bobotoh. Jadi saya mendapatkan tes (virus) corona dan hasilnya positif. Tapi saya merasa baik, tidak ada gejala," tulis Luiz, Jumat (27/03/20).

Baca Juga
Baca Juga

Sejauh ini, Wander Luiz tercatat sudah mencetak 4 gol, di laga Persib Bandung melawan PSS Sleman, Arema Malang, dan 2 gol di pertandingan kontra Persela Lamongan.

Dilansir dari laman resmi Persib Bandung, Wander Luiz, sebagai striker merasa sangat senang dapat mencetak gol untuk Maung Bandung. Ia pun berusaha turut memberi assist. 

Pemain asal Brasil itu ingin selalu membawa Persib Bandung memenangi setiap laga setelah Shopee Liga 1 2020 kembali bergulir. 

Baca Juga
Baca Juga

"Sebagai striker saya punya tugas mencetak gol untuk tim. Saya senang mencetak gol. Tapi, kalau ada kecempatan untuk (memberi) assist, saya akan maksimalkan itu," kata Wander Luiz, Jumat (26/03/20). 

"Saya ingin bisa cetak gol, tapi itu untuk kemenangan tim. Hal yang terpenting tim bisa menang di setiap laga," lanjutnya. 

Sementara itu, berdasarkan data per Jumat (27/3/2020) siang, jumlah pasien yang terkonfirmasi positif corona di Indonesia yakni sebanyak 1.046 orang. Dari jumlah tersebut, sebanyak 46 orang telah dinyatakan sembuh.

Sedangkan jumlah pasien yang meninggal dunia karena terinfeksi Covid-19 ada sebanyak 87 pasien.

Persib BandungLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaShopee Liga 1Berita Liga 1Wander LuizVirus Corona

Berita Terkini