x

Dukung Langkah PSSI, Bos Persija Minta Jakmania Tetap di Rumah

Sabtu, 28 Maret 2020 18:42 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus dan Pemain baru Persija Jakarta Osvaldo Haay.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta mendukung penuh keputusan PSSI terkait nasib kompetisi Liga 1 2020. Yakni PSSI sudah mengambil keputusan bahwa Liga 1 2020 dalam kondisi force majeure.

Keputusan ini pun tak lepas dari pandemi virus corona yang menerjang Indonesia. Dalam situasi ini, pemerintah Indonesia menerapkan bahwa masa darurat Indonesia memerangi virus corona hingga 29 Mei mendatang.

Tak pelak dengan situasi ini membuat roda kompetisi baik Liga 1 maupun Liga 2 terhenti. Setidaknya Liga baru bisa berjalan pada 1 Juli bila status masa darurat tidak diperpanjang. Namun bila diperpanjang maka PSSI akan meniadakan kompetisi musim 2020.

Baca Juga
Baca Juga

Dengan situasi ini Direktur Olahraga Persija Jakarta, Ferry Paulus mendukung langkah ini. Bahkan ia meminta seluruh elemen Persija dan Jakmania untuk tetap berada di rumah.

"Kami tahu masyarakat Jakarta atau yang di luar Jakarta khususnya The Jakmania sangat mencintai Persija. Tetapi kita harus mendukung keputusan pemerintah dalam memerangi virus corona. Semua ini untuk kebaikan kita bersama," kata Ferry.

Baca Juga
Baca Juga

Pria yang kerap disapa FP ini pun berharap badai corona ini cepat berlalu. Sehingga roda kompetisi di Indonesia bisa kembali seperti sedia kala. "Semoga situasi cepat berlalu. Tetap semangat buat semua dan tetap berada di rumah," tutup ia.

Persija JakartaThe JakmaniaFerry PaulusLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1Virus Corona

Berita Terkini