x

Meski Liga 1 Dihentikan, Otavio Dutra Peringatkan Persija Tetap Waspada

Minggu, 29 Maret 2020 14:53 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
Bek Persija Jakarta, Otavio Dutra, memberikan peringatan untuk timnya agar tetap waspada meski Liga 1 tengah dihentikan sementara.

INDOSPORT.COM - Kompetisi Liga 1 2020 tengah dihentikan sementara karena maraknya penyebaran virus corona. Liga diprediksi baru akan dilanjutkan pada awal Juli, dengan catatan kondisi sudah membaik. Meski Liga 1 dihentikan sementara, bintang Persija Otavio Dutra tetap memperingatkan timnya untuk waspada

Sebelum dihentikan, Liga 1 telah bergulir tiga pekan. Persib Bandung untuk sementara memimpin klasemen dengan torehan sembilan poin atau menyapu bersih tiga laga dengan kemenangan.

Baca Juga
Baca Juga

Selanjutnya ada Bali United, Borneo FC, Persipura Jayapura, PSIS Semarang hingga PSM Makassar yang menghuni peringkat dua hingga enam.

Melihat catatan tersebut, salah satu bek berpengalaman, Otavio Dutra angkat bicara. Ia mengingatkan timnya Persija Jakarta untuk tetap waspada, karena Liga 1 musim ini diprediksi lebih berat.

Semua tim dinilai mempersiapkan diri dengan baik, terbukti tim promosi, Persiraja Banda Aceh memberikan kejutan diawal kompetisi. Tim Laskar Rencong tak terkalahkan dalam tiga laga (dua kali imbang dan sekali menang), bahkan belum kebobolan sekalipun.

"Musim ini saya pikir semua tim harus waspadai. Selain itu, dari tahun ke tahun, semua tim peserta pun berbenah jadi lebih bagus," kata Otavio.

Baca Juga
Baca Juga

Persija sejauh ini baru memainkan dua laga karena laga pekan kedua lawan Persebaya Surabaya ditunda. Macan Kemayoran mengoleksi empat poin dari hasil sekali menang dan sekali imbang, dan menempati peringkat kesembilan klasemen sementara Liga 1 2020.

Sementara itu, Dutra baru mencatatkan satu penampilan bersama Persija. Sempat absen dipekan pertama karena cedera, pemain naturalisasi itu kemudian menjalani debut dipekan ketiga melawan Bhayangkara FC dan berhasil menciptakan satu gol dalam laga yang berakhir imbang 2-2.

"Saya akan kerja keras di setiap pertandingan buat Persija dan Jakmania," janji Dutra.

Persija JakartaOtavio DutraLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1

Berita Terkini